banner 728x90
Rusli Kadisduk Capil Bintan bersama Dedi Sutanto Ketua KONI Bintan menyambut kedatangan kontingen Anambas di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Rabu (2/11/2022). Turut hadir Sekretaris KONI Bintan Winarno dan Bendahara Sugito. F-yen/suaraserumpun.com

Porprov 2022 Kepri, Kontingen Anambas Tiba di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Rombongan kontingen Kabupaten Kepulauan Anambas secara resmi, sudah tiba di Kabupaten Bintan, Rabu (2/11/2022) sore, untuk mengikuti Pekan Olahraga (Porprov) ke-V tahun 2022 Kepri. Rombongan Anambas disambut dengan pengalungan bunga dan penampilan seni tradisional kompang.

Puluhan rombongan kontingen Anambas ini dipimpin oleh Anton, Ketua KONI Kepulauan Anambas. Rombongan kontingen Anambas ini berangkat dari Anambas menggunakan kapal feri MV VOC Batavia, Rabu (2/11/2022) pagi. Tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sekitar pukul 17.10 WIB, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga :  HUT Ke-12, RSUD Raja Ahmad Tabib Akan Membuka Layanan Operasi Jantung Bypass

Saat turun dari kapal, Pemkab Bintan dan KONI Bintan menyambut dengan pengalungan bunga. Pengalungan bunga dilakukan oleh Kepala Disduk Capil Kabupaten Bintan Rusli, bersama Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto. Turut hadir Sekretaris Umum KONI Bintan Winarno, dan Bendahara Umum Sugito.

Dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, rombongan kontingen Anambas langsung menuju penginapan di Km 16 Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan. Saat tiba, rombongan Anambas disambut oleh Kepala Dispora Kabupaten Bintan Hasfi Handra dengan musik tradisional kompang.

Hasfi Handra Kadispora Bintan bersama Ketua dan Pengurus KONI Bintan menyambut kontingen Anambas dengan kompang. F- yen/suaraserumpun.com

“Sebagian atlet dan ofisial kami, akan tiba di hari berikutnya. Terima kasih atas penyambutan kami ini. Semoga Bintan sukses dalam penyelenggaraan Porprov Kepri ini,” kata Anton di sela ramah tamah. (yen)

Baca Juga :  Menjelang Imlek, AKP Satri Putra Berbagi Beras untuk Warga Suku Laut

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *