Beranda All News Cen Sui Lan: 5 Ton Beras untuk Bansos di Kota Batam

Cen Sui Lan: 5 Ton Beras untuk Bansos di Kota Batam

0
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Batam, Sabtu (29/10/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri tak henti-hentinya melakukan penyerahan beras untuk kegiatan bantuan sosial. Sabtu (29/10/2022), Cen Sui Lan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang beruntunng di Kota Batam, sebanyak 5 ton atau 1.000 paket.

Bantuan sosial Cen Sui Lan ini diserahkan kepada masyarakat Batam, dimulai di Kompleks Bukit Beruntung Batam Center dan dilanjutkan di Kompleks Greenland Batam Center. Sabtu (29/10/2022) sore, penyerahan bantuan dilanjutkan di Kompleks Mitra Raya, Batam Center Batam.

Baca Juga :  Jadi Bunda Literasi, Hafizha Rahmadhani Ingin Memaksimalkan Fungsi Kapal Pustaka Keliling

Kegiatan 1 hari full itu melibatkan para Relawan Cen Sui Lan yang ada di Kota Batam yang berasal dari para Ketua RT dan Ketua RW. Serta dari tokoh tokoh paguyuban organisasi di Kota Batam. Cen Sui Lan langsung turun membagikan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Herdiyanto, Koordinator Program Bansos Cen Sui Lan menjelaskan, kegiatan Bansos ini merupakan bantuan yang berasal dari dana pribadi Cen Sui Lan. Ini sebagai bentuk kepedulian Cen Sui Lan kepada warga masyarakat Kepri yang kurang mampu, atau kurang beruntung.

Warga Tionghoa dari keluarga kurang mampu menerima bantuan sosial dari Cen Sui Lan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

“Kegiatan Bansos ini menyasar kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan setiap Sabtu dan Minggu, setiap bulannya,” ujar Herdiyanto yang juga Tenaga Ahli DPR RI yang merupakan aktifis sosial di Kepri, saat memberikan keterangan kepada suaraserumpun.com, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga :  Timnas Dapat Izin Laga Uji Coba, Tapi Ada Syarat dari Menpora Amali

“Pokoknya kita sasar warga yang kurang mampu. Tentu berdasarkan masukan dari para Relawan relawan Bu Cen Sui Lan dan Ketua Ketua RT dan Ketua RW di perumahan perumahan,” sambung pengurus Permabuddhi Kota Batam ini.

“Nanti, Bansos ini juga dilakukan di kab/kota se-Kepri,” tambah Herdiyanto. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here