Beranda All News Turnamen Sepak Bola di Polda Kepri Berlanjut, Sekarang Saksikan Kapolda Cup III

Turnamen Sepak Bola di Polda Kepri Berlanjut, Sekarang Saksikan Kapolda Cup III

0
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman bersama tim Dit Pamobvit (Spripim) menang saat menghadapi Polres Lingga, di laga pembuka Kapolda Cup III di lapangan Satya Haprabu, Batam, Senin (24/10/2022). F- humas polda kepri

Batam, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman patut diacungi jempol untuk pembinaan sepak bola di Kepulauan Riau. Setelah dua iven besar selesai, kini turnamen sepak bola di Polda Kepri berlanjut. Sekarang saksikan Kapolda Cup III.

Juni 2022 lalu, Polda Kepri menggelar turnamen sepak bola dengan peserta Satker Polda Kepri, dalam ajang Kapolda Cup II. Tim Polresta Barelang tampil sebagai juara di Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 ini. Juli 2022, dilanjutkan dengan turnamen sepak bola Piala Kemerdekaan Polda Kepri.

Sekarang, Polda Kepri menggelar pertandingan sepak bola antar-Satker Polda Kepri yang bertajuk Kapolda Cup III. Pada pembukaan, Senin (24/10/2022), tim Polresta Barelang menghadapi Sat Brimob Polda Kepri. Pertandingan kedua antara Tim Dit Pamobvit (Spripim) menghadapi tim Polres Lingga. Turnamen ini digelar di lapangan sepak bola Satya Haprabu Polda Kepri.

Baca Juga :  STQH Nasional Maluku Utara Dibuka Menag RI, Ini Kata Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Ketua Panitia Kapolda Cup III Kombes Pol Haris Suntojaya SIK menyampaikan, aturan pada Kapolda Cup III mengikuti aturan FIFA. Pada pertandingan ini dikhususkan diikuti oleh Anggota Polri dan PNS Polri. Apabila ada yang melanggar aturan, timnya akan langsung didiskualifikasi.

“Jaga sportivitas, tetap semangat. Lawan bertanding adalah kawan berolahraga,” tutur Kombes Pol Haris Suntojaya SIK saat menyampaikan sambutan.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi mengatakan, Kapolda Kepri Cup III ini berjalan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan melalui olahraga. Sehingga rasa kebersamaan ini tercermin juga di dalam pelaksanaan tugas, junjung sportivitas dan tunjukkan juga kepada masyarakat bahwa olahraga sepak bola ini adalah olahraga masyarakat. Tentunya harus bisa dinikmati oleh masyarakat tanpa harus merusak marwah pertandingan itu sendiri.

Baca Juga :  Kumpulan Kabar Lengkap Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena Sabu

Pada pertandingan pertama, tim Polresta Barelang sang jawara Kapolda Cup II ditahan imbang oleh tim Satbrimob Polda Kepri, dengan skor 1-1. Pertandingan berlangsung sengit. Selama 90 menit berlangsung, kedua tim saling balas serangan. Hasil imbang 1-1 ini menjadi pukulan tersendiri bagi tim Polresta Barelang, dalam menghadapi pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan kedua, Tim Dit Pamobvit (Spripim) yang diperkuat Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menang telak saat menghadapi tim Polres Lingga, dengan skor 5-2. Saksikan terus pertandingan Kapolda Cup III 2022 ini. (yen)

Baca Juga :  Pembahasan Naskah Akademis Ranperda P4GN Memasuki Tahap Final

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here