banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Wakapolres M Tahang dan anak panti asuhan saat menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. F- humas polres bintan

Polres Bintan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Anak Panti

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Kamis (20/10/2022). Kegiatan ini digelar Polres Bintan bersama anak panti asuhan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg serta para pejabat utama dan personil Polres Bintan, juga turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Lisna Tahang beserta pengurus bhayangkari cabang Bintan.

Baca Juga :  Ini Makna Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri bagi Gubernur Kepri

Polres Bintan juga mengundang Kyai Tri Agung Bashori, SAg selaku penceramah. Kyai Tri Agung Bashori SAg selaku pengurus Panti Asuhan Umi Al-Fitrah turut mengajak anak–anak panti.

Kapolres Bintan dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 hijriah ini mengambil tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”. Kapolres mengajak untuk menjadi insan Polri yang meneladani Nabi Muhammad SAW.

Dalam peringatan tersebut juga dilantunkan Ayat Suci Alquran yang indah oleh calon siswa Bintara Polri, kemudian diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Kyai Agung Tri Baskhori, selanjutnya setelah pelaksanaan acara pokok dilanjutkan dengan pemberian santunan serta cinderamata kepada anak-anak Panti Asuhan Umi Al-Fitrah oleh Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari cabang Bintan. (yen)

Baca Juga :  Tiga Mobil Dinas Sudah Dikembalikan, Tinggal Satu Lagi, yang Berganti Pelat Hitam

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *