banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan memberikan keterangan pers usai menyerahkan bantuan layar monitor untuk pendaftaran online pasien RSUD Bintan, Rabu (19/10/2022). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Bantu Layar Monitor untuk RSUD dari Uang Pribadi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan kembali melakukan kunjungan ke RSUD Bintan, Rabu (19/10/2022) pagi. Dalam kesempatan ini, Roby Kurniawan membantu layar monitor untuk pendaftaran pelayanan RSUD Bintan secara online dengan uang pribadinya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan 4 unit monitor sumbangan pribadinya. Sumbangan itu diserahkan kepada pihak RSUD Bintan dalam rangka membantu mempercepat antrean berobat bagi warga.

“Kemarin, katanya kekurangan monitor. Hari ini kita serahkan 4 unit monitor, yang mudah-mudahan dapat menjadi salah satu solusi dalam mempercepat waktu antrean pelayanan atau pendaftaran secara online itu,” kata Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Diky Wijaya Ketua ICMI Orda Kota Batam

Bupati Bintan Roby Kurniawan berbicara dan berdiskusi dengan warga yang sedang menunggu antrean berobat. Dirinya bahkan mendengar langsung keluh kesah warga yang terpaksa harus menunggu antrian berobat yang terlalu lama.

“Tadi, kita lihat sendiri pasien yang mau berobat bahkan harus menunggu antrean hingga sampai 2 jam lamanya, bahkan lebih. Secepatnya manajemen RSUD Bintan bergerak cepat menyelesaikan permasalahan ini,” pintanya.

Roby Kurniawan menambahkan, pada saat rapat 2 minggu yang lalu, dirinya meminta manajemen RSUD Bintan dapat segera mengurai permasalahan antrean pelayanan yang terlalu panjang. Bupati Bintan juga meminta Tim IT Kominfo dapat fokus dalam pembuatan aplikasi pelayanan kesehatan ini, dibandingkan menyelesaikan aplikasi yang lain.

Baca Juga :  Vaksinasi di Kepri Tertinggi di Luar Jawa dan Bali, Ansar Ahmad: Sudah 91,66 Persen

“Kita datang ke sini, mau melihat manajemen RSUD Bintan ini, serius apa tidak. Kalau tidak serius, manajemen RSUD Bintan semuanya akan kita evaluasi,” tegas Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *