Beranda All News Pemkab Bintan Punya Televisi Edukasi Bintan Channel

Pemkab Bintan Punya Televisi Edukasi Bintan Channel

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kepala Disdik Bintan Tamsir SSi MSi meninjau studio televisi edukasi Bintan Channel, Rabu (19/10/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan sudah punya televisi edukasi (pendidikan) Bintan Channel, yang dikelola oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan. Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan telah me-launching Bintan Channel sebagai Tv edukasi.

Peresmian televisi edukasi Bintan Channel ini dilakukan di Gedung LAM Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (19/10/2022) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir SSi MSi menuturkan, dunia pendidikan saat ini telah berkembang dengan sangat pesat. Oleh sebab itu dibutuhkan inovasi teknologi dalam membantu proses belajar mengajar siswa. Lebih lanjut, ia juga berharap agar kedepannya proses kreatif dapat terus berjalan dan konsisten dalam hal produksi program-program edukasi yang menarik bagi pelajar.

Baca Juga :  Ingin Wajahnya Jadi Gambar di Prangko seperti Ansar dan Marlin? Daftar ke Kantor Pos

“Hadirnya Bintan Channel ini adalah suatu terobosan guna menjawab tantangan inovasi teknologi di bidang pendidikan. Kita harapkan hadirnya program ini akan mampu melahirkan program-program edukasi yang bermanfaat bagi pelajar bintan,” ujarnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, proses perkembangan digitalisasi dunia pendidikan menjadi sangat penting di era modern saat ini. Bupati Bintan mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Disdik Bintan, penyediaan Tv edukasi bagi siswa pelajar. Selain itu, diharapkan agar hadirnya Tv edukasi Bintan channel ini hendaknya benar-benar dapat konsisten dalam menyiarkan terkait perkembangan dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Ada Apa dengan Reklame di Tanjungpinang?

“Hari ini, kita telah memiliki sebuah wadah edukasi yang namanya Bintan Channel. Hendaknya kita semua dapat bersinergi bersama-sama. Dan berkomitmen dalam membangun dan mengembangkan TV edukasi ini, demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi,” ujar Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here