Beranda All News Kepri Peringkat Ke-7 di MTQ Nasional 2022 Kalsel, Berikut Enam Nama Peraih...

Kepri Peringkat Ke-7 di MTQ Nasional 2022 Kalsel, Berikut Enam Nama Peraih Juara

0
Enam qari dan qariah Kepri berhasil meraih juara pada penyelenggaraan MTQ nasional 2022 di Kalsel. F- diskominfo kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kafilah Provinsi Kepulauan Riauberhasil berhasil meraih peringkat ke-7 pada penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX 2022 di Kalimantan Selatan (Kalsel). 6 qari dan qariah kafilah Kepri tampil sebagai juara dari berbagai cabang perlombaan yang diikuti di MTQ nasional tahun 2022 di Kalsel tersebut.

Adapun enam finalis MTQ Nasional XXIX asal Kepri yang menyabet juara adalah M Aria Marshal yang meraih juara ke-1 cabang Tilawah Anak-anak. Nanda Anan Mumtaz yang meraih juara ke-3 cabang 1 Juz dan Tilawah. Atikah Dwi Lestari yang meraih juara ke-3 cabang Tafsir Bahasa Indonesia. Zulaikha yang meraih juara ke-2 cabang Qiraat Murattal Remaja. Syamimi Assahira yang meraih juara ke-1 cabang 5 Juz dan Tilawah. Serta Leni Marlinda yang meraih juara ke-1 cabang Tuna Netra.

Baca Juga :  Rudi-Amsakar Dilantik, Ansar Minta Prioritaskan Pembangunan di Hinterland

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina selaku Ketua LPTQ Provinsi Kepri yang hadir dalam penutupan mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas torehan prestasi yang berhasil diukir putra dan putri terbaik Provinsi Kepri, pada MTQ Nasional XXIX kali ini. Hj Marlin menyebutkan prestasi yang diraih tersebut merupakan bukti atas kerja keras yang ditunjukkan Kafilah Kepri selama MTQ Nasional berlangsung.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih, tentunya deretan juara yang berhasil kita menangkan membuat nama Kepri semakin diperhitungkan dalam MTQ Nasional,” katanya.

Baca Juga :  Foto: Agus Wibowo 'Menyuguhkan' Potensi Pariwisata dan Industri Bintan Saat Menerima Kunker DPRD Boyolali

Penutupan MTQ Nasional ke XXIX di Kalsel ini digelar di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Selasa (18/10/2022) malam. Penutupan dilakulan secara resmi oleh Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa’adi. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here