banner 728x90
Cen Sui Lan bersama Airlangga Hartarto dan ribuan kader Golkar di sela kegiatan jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022). F- dok/cen sui lan

Cen Sui Lan Menyebarkan Doorprize Mewah di Kepri pada HUT Ke-58 Partai Golkar

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyebarkan doorprize (hadiah) mewah di Provinsi Kepri, saat Partai Golkar memecahkan rekor MURI kegiatan jalan sehat, Minggu (16/10/2022). Kegiatan jalan sehat memecahkan rekor MURI ini dilaksanakan, pada HUT ke-58 Partai Golkar.

Jalan sehat memecahkan rekor MURI pada saat HUT ke-58 Partai Golkar ini dilaksanakan serentak di Tanah Air. Tercatat sebanyak 2.723.312 peserta di 452 lokasi mengikuti jalan sehat dibuka langsung oleh Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (16/10/2022) pagi.

Baca Juga :  Hapuskan Kasus Stunting, Anak Berusia 12-18 Tahun Sudah Bisa Divaksin

Dalam kegiatan tersebut, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri turut mendampingi Airlangga Hartarto, bersama Yanti Airlangga istri Ketum Golkar. Selain itu, sejumlah fungsionaris DPP Golkar lainnya turut hadir.

“Jalan sehat pada HUT ke-59 Partai Golkar ini, berhasil memecahkan rekor MURI,” kata Cen Sui Lan anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri.

“Ini merujuk pencatatan Museum Rekor Indonesia,” sambungnya.

Tak hanya turut serta dalam kegiatan jalan sehat memecahkan rekor MURI. Cen Sui Lan juga menyebar doorprize bagi peserta jalan sehat di Kepri. Di Kabupaten Natuna, kegiatan jalan sehat berlangsung meriah. Begitu juga sewaktu pembagian hadiah undian (doorprize) di Natuna. Cen Sui Lan turut menyediakan doorprize pemecahan rekor MURI di kabupaten perbatasan antarnegara tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Bikin MoU dengan Stisipol dan STTI Tanjungpinang

Begitu juga di Lingga, Cen Sui Lan memberikan satu unit kulkas ukuran besar dan sejumlah peralatan keperluan dapur, sebagai doorprize peserta. Di Batam, Cen Sui Lan menyumbang 10 kulkas. Di Tanjungpinang anggota Komisi V DPR RI ini membantu panitia dengan sejumlah doorprize serupa.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri bersama suaminya Raja Mustakim serta ribuan kader Golkar di Jakarta, Minggu (16/10/2022). F- dok/cen sui lan

Di Jakarta, Dito Ariotedjo, Ketua Panitia HUT Golkar, pemilihan jalan sehat di GBK bukan tanpa alasan. Sebab, jarak tempuh jalan sehat di lokasi mencapai 5,8 kilometer sesuai dengan usia Golkar. Panitia menyediakan doorprize senilai Rp580 juta di lokasi.

Baca Juga :  Nelayan Bintan yang Ditangkap Polis Diraja Malaysia Sudah Pulang dari RSKI Galang

Jalan sehat serentak yang dilaksanakan Partai Golkar ini tersebar di 37 provinsi, termasuk tiga provinsi pemekaran di Papua. Selain jalan sehat, Partai Golkar juga akan menggelar tasyakuran dan konsolidasi nasional pada tanggal 20 Oktober 2022. Kegiatan ini dihadiri 2.000 kader dan anggota fraksi di DPR. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *