banner 728x90
Ratusan simpatisan dan masyarakat mendengarkan program perjuangan DPC Partai Demokrat Bintan dalam kegiatan konsolidasi di Toapaya. F- yen/suaraserumpun.com

Menuju Pemilu 2024, DPC Demokrat Bintan Tampung Aspirasi Masyarakat Toapaya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Bintan mulai menerima aspirasi masyarakat. Rabu (12/10/2022), DPC Demokrat Bintan menampung aspirasi masyarakat Toapaya, menuju Pemilu 2024, sekaligus melakukan konsolidasi partai.

Dalam menampung aspirasi masyarakat ini, DPC Partai Demokrat Bintan membuka forum dialog interaktif bersama masyarakat, di GOR Kecamatan Toapaya. Dialog ini, dihadiri ratusan kader se-kecanatan Toapaya serta masyarakat umum sebagai simpatisa.

Ketua DPC Partai Demokrat Bintan Zulkifli hadir secara langsung dalam kegiatan ini. Zulkifli memaparkan visi misi Partai Demokrat, untuk melakukan perubahan nasib bangsa kepada masyarakat. Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris DPC Partai Demokrat Winarno, Bendahara Eriyanti, kader Demokrat Yudi Iskandar serta Mariana.

Baca Juga :  Polisi Sayang Warga, Polsek Bintan Timur Berbagi Helm Gratis

“Dari kegiatan ini, kami mendapat banyak masukan dari masyarakat. Aspirasi itu sesuai dengan semboyan perjuangan Demokrat. Baik di bidang pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan, pariwisata yang terpadu. Bahkan, masyarakat ingin lepas dari kondisi krisis ekonomi saat ini,” sebut Zukifli.

“Aspirasi dari masyarakat ini, yang akan menjadi perjuangan kami di Pemilu 2024 mendatang. Kami akan terus menampung aspirasi masyarakat menuju Pemilu 2024 nanti,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *