banner 728x90
Personel Polres Bintan menerima kunjungan Tim Supervisi Divisi Propam Mabes Polri di Mako Polres Bintan, Selasa (11/10/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Tim Divisi Propam Mabes Polri Tinjau Mekanisme Penjagaan Tahanan di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Divisi Propam Mabes Polri meninjau mekanisme pengamanan dan penjagaan tahanan di Polres Bintan, Selasa (11/10/2022). Kedatangan Tim Supervisi Div Propam Polri di Polres Bintan dipimpin oleh Kompol Drs Reban selaku Kasbug Pam Wal Biro Provos Mabes Polri.

Turut serta dalam peninjauan ke Polres Bintan ini, 3 personel Div Propam Mabes Polri. Tim disambut oleh Kasi Propam Polres Bintan AKP AG Rambe, beserta beberapa Pejabat Utama Polres Bintan lainnya. Serta 1 personel Bid Propam Polda Kepri.

Baca Juga :  DKUPP Akan Merazia Mikol Jelang Ramadan 1444 Hijriah, Bintan Timur Sasaran Utama

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kasi Propam Polres Bintan AKP AG Rambe mengucapkan selamat datang di Polres Bintan kepada Tim Supervisi Divisi Propam Mabes Polri.

“Semoga dengan adanya kegiatan supervisi ini, Seksi Propam Polres Bintan semakin baik dalam administrasi dan penegakkan disiplin terhadap anggota Polri,” ujar AKP AG Rambe.

Kasbug Pam Wal Biro Provos Mabes Polri Kompol Drs Reban mengatakan, supervisi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapsiagaan serta mekanisme pengamanan Mako dan penjagaan tahanan di Polres Bintan. Apakah sudah memenuhi SOP yang telah diterapkan. Kemudian, mengecek sarana pendukung pengamanan Mako dan penjagaan tahanan Polres Bintan.

Baca Juga :  AIIB Siap Membiayai Pembangunan Jembatan Batam-Bintan Senilai Rp4,5 Triliun

“Sehingga personel yang melaksanakan pengamanan Mako dan penjagaan tahanan, mengetahui tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” tegas Kompol Drs Reban.

Setelah melakukan pemeriksaan, Tim Divisi Propam memberikan masukan dan saran kepada personel Propam Polres Bintan. Dengan adanya kegiatan ini saran dan masukan dari Tim Supervisi akan membuat semuanya menjadi semakin baik. Serta lebih ditingkatkan lagi. Khususnya dalam pelaksanaan adminstrasi tugas sehari-hari oleh Sipropam Polres Bintan.

“Serta dalam pelaksanaan tugas, baik dalam penjagaan Mako maupun pengamanan sel tahanan Polres Bintan, itu harus dilaksanakan secara maksimal,” kata AKP AG Rambe menambahkan. (yen)

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Karimun Beri Bimtek Pemenangan Pemilu 2024 kepada Caleg

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *