Beranda All News Tim Divisi Propam Mabes Polri Tinjau Mekanisme Penjagaan Tahanan di Polres Bintan

Tim Divisi Propam Mabes Polri Tinjau Mekanisme Penjagaan Tahanan di Polres Bintan

0
Personel Polres Bintan menerima kunjungan Tim Supervisi Divisi Propam Mabes Polri di Mako Polres Bintan, Selasa (11/10/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Divisi Propam Mabes Polri meninjau mekanisme pengamanan dan penjagaan tahanan di Polres Bintan, Selasa (11/10/2022). Kedatangan Tim Supervisi Div Propam Polri di Polres Bintan dipimpin oleh Kompol Drs Reban selaku Kasbug Pam Wal Biro Provos Mabes Polri.

Turut serta dalam peninjauan ke Polres Bintan ini, 3 personel Div Propam Mabes Polri. Tim disambut oleh Kasi Propam Polres Bintan AKP AG Rambe, beserta beberapa Pejabat Utama Polres Bintan lainnya. Serta 1 personel Bid Propam Polda Kepri.

Baca Juga :  Masa PPKM, Mahasiswa Unri Mendorong Pemanfaatan Lahan Kosong

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kasi Propam Polres Bintan AKP AG Rambe mengucapkan selamat datang di Polres Bintan kepada Tim Supervisi Divisi Propam Mabes Polri.

“Semoga dengan adanya kegiatan supervisi ini, Seksi Propam Polres Bintan semakin baik dalam administrasi dan penegakkan disiplin terhadap anggota Polri,” ujar AKP AG Rambe.

Kasbug Pam Wal Biro Provos Mabes Polri Kompol Drs Reban mengatakan, supervisi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapsiagaan serta mekanisme pengamanan Mako dan penjagaan tahanan di Polres Bintan. Apakah sudah memenuhi SOP yang telah diterapkan. Kemudian, mengecek sarana pendukung pengamanan Mako dan penjagaan tahanan Polres Bintan.

Baca Juga :  100 Kawasan Pesisir Kota Batam Teraliri Listrik Melalui Program Kepri Terang

“Sehingga personel yang melaksanakan pengamanan Mako dan penjagaan tahanan, mengetahui tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” tegas Kompol Drs Reban.

Setelah melakukan pemeriksaan, Tim Divisi Propam memberikan masukan dan saran kepada personel Propam Polres Bintan. Dengan adanya kegiatan ini saran dan masukan dari Tim Supervisi akan membuat semuanya menjadi semakin baik. Serta lebih ditingkatkan lagi. Khususnya dalam pelaksanaan adminstrasi tugas sehari-hari oleh Sipropam Polres Bintan.

“Serta dalam pelaksanaan tugas, baik dalam penjagaan Mako maupun pengamanan sel tahanan Polres Bintan, itu harus dilaksanakan secara maksimal,” kata AKP AG Rambe menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Sukses Menekan Kasus PMK, Pemprov Kepri Meraih Penghargaan dari Kementan RI

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here