Beranda All News Bunda Literasi Bintan Menyanjung Program Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa

Bunda Literasi Bintan Menyanjung Program Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa

0
Bunda Literasi Bintan Hafizha Rahmadhani bersama pengurus Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa melakukan salam literasi. F- Istimewa/diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Bunda Literasi Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani menyanjung program Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa BHPM di Tanjunguban Selatan. Program yayasan ini selaras dengan misi pemerintah dalam upaya meningkatkan minat baca dan menciptakan literasi di kalangan masyarakat.

Sanjungan itu disampaikan Hafizha Rahmadhani saat menerima kunjungan pengurus Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa BHPM Bintan, di ruang pertemuan Kantor Bupati Bintan, Senin (10/10/2022). Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta perwakilan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bintan. Dalam silaturahmi ini, Hafizha mendengar beberapa penyampaian program dari Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa BHPM.

Baca Juga :  Terima Insentif Rp1,2 Juta, RT: Alhamdulillah

Hafizha Rahmadhani menilai, program dari Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa tersebut sangat baik dan selaras dengan cita-cita mencerdaskan generasi. Hafizha senang dengan inovasi yayasan ini yang fokus pada peningkatan minat baca. Sekaligus upaya pengentasan angka buta huruf di masyarakat. Hal ini juga menjadi prioritas bagi Bunda Literasi Kabupaten Bintan.

“Programnya bagus, sesuatu yang bagus tentu kita dukung. Tinggal nanti kita formulasikan kembali apa saja yang bisa dikolaborasikan. Agar hasilnya lebih maksimal,” kata Hafizha Rahmadhani.

Literasi yang mengedepankan kemampuan membaca dan menulis bukan lah hal baru bagi masyarakat. Untuk itu, Hafizha percaya bahwa sinergi yang akan dibangun dengan pihak mana pun akan membawa energi positif bagi kemajuan literasi itu sendiri.

Baca Juga :  Jorge Martin Jawara di MotoGP Styria 2021

Tak jauh berbeda dengan Yayasan Pendidikan Peduli Anak Bangsa yang datang berkunjung ini. Dirinya berharap semua upaya baik ini akan berimbas baik pula pada kemajuan Daerah.

“Pastinya kita ingin semua kebaikan dan perkembangan bertambah di Bintan. Dalam hal pendidikan khususnya literasi ini, kita ingin semaksimal mungkin. Kalau bisa Bintan jadi contoh bagi yang lain,” harapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here