banner 728x90
Tim supervisi Puslitbang Polri mengevaluasi strategi penanganan pengaduan masyarakat di Polres Bintan. F- Istimewa/humas polres bintan

Tim Puslitbang Polri Evaluasi Strategi Penanganan Pengaduan Masyarakat di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri (Puslitbang Polri) melakukan penelitian atau evaluasi strategi penanganan pengaduan masyarakat di Polres Bintan. Penelitian tersebut dilaksanakan di Aula Polres Bintan, Selasa (4/10/2022).

Kedatangan tim Puslitbang Polri disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg serta pejabat utama Polres Bintan.

Tim supervisi Puslitbang Polri dipimpin Sespuslitbang Polri Kombes Pol FX Surya Kumala SH MH, didampingi Kabid Gasbin Puslitbang Polri Kombes Pol Frans Tjahyono SIK MH, Kasubbag Kerma Set Puslitbang Polri AKBP I Nengah Sukiarta SS, Konsultan Brin Prof Dr Obing Katubi, Sekretaris Penata Tk I Heri Suprapto SE MA, Anggota Penata Tk I Fajar Istiono ST. Tim melaksanakan penelitian tentang penanganan pengaduan masyarakat di lingkungan Polres Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ingin Mewujudkan Kundur Jadi Sentra Pertanian

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH berharap, dengan kedatangan dan arahan dari Tim Puslitbang Polri membuat Polres Bintan semakin siap dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri untuk melayani masyarakat.

“Semoga kunjungan ini menjadikan kami sebagai Anggota Polri yang siap dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Bintan. Dam kami akan meninjau untuk ke depannya, agar Polres Bintan semakin peduli dan cepat menangani dalam hal pengaduan masyarakat atau Dumas,” ujar Kapolres Bintan.

Ketua tim sipervisi Puslitbang Polri Kombes Pol FX Surya Kumala SH MH selaku Sespuslitbang Polri mengatakan, misi tim ke Polres Bintan, yaitu perihal penanganan pengaduan masyarakat.

Baca Juga :  SK Sekdaprov Kepri Definitif Masih di Mensesneg, Jabatan Pj Diperpanjang Lagi

“Sebagaimana program kita yaitu pelayanan pengaduan telah berubah menjadi Dumas. Dan dalam hal ini dari Puslitbang Polri sudah menyampaikan ke jajaran,” katanya.

”Saya mengharapkan merujuk dengan kisi-kisi yang telah disusun oleh tim, menjadikan suatu pertanyaan baik itu melalui wawancara ataupun melalui kuisioner. Yang bisa kita gunakan sebagai referensi untuk kita berikan masukan kepada pimpinan,” ucap Kombes Pol FX Surya Kumala SH MH. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *