Beranda All News HUT ke-77 TNI, Babinsa yang Satu Ini Dapat Kado Spesial

HUT ke-77 TNI, Babinsa yang Satu Ini Dapat Kado Spesial

0
Serda Pedri Marlis Babinsa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, merasa bangga mendapat kado spesial dari Pemerintah Desa Toapaya pada peringatan HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Pejabat pemerintah, perwira hingga prajurit TNI/Polri merayakan HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022). Pada peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022, Babinsa yang satu ini mendapat kado spesial.

Serda Pedri Marlis adalah seorang prajurit TNI yang bertugas di daerah pedesaan. Dia menjalankan tugas untuk selalu berdampingan dengan masyarakat. Pedri Marlis bertugas sebagai Babinsa di Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

Rabu tanggal 5 Oktober 2022, Pj Kepala Desa Toapaya Tilawati bersama aparatur Desa Toapaya memberikan kado spesial kepada Serda Pedri Marlis. Kado spesial itu diberikan setelah rapat Pleno Penetapan Kepala Desa Terpilih di Balai Pertemuan Desa Toapaya, Rabu pagi tadi. Momen ini bertepatan pada peringatan HUT ke-77 TNI.

Baca Juga :  Ini Isi Surat Edaran Satgas Covid-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

Serda Pedri menerima kue cake yang diserahkan langsung Pj Kepala Desa Toapaya Tilawati, dan disaksikan Camat Toapaya Nepy Purwanto serta undangan yang hadir dalam acara rapat pleno.

Pedri tak menyangka akan menerima kado spesial dari Pemerintah Desa Toapaya. Bagi Pedri Marlis, kado ulang tahun ini menjadi spesial. Pedri merasa senang dan terharu dengan kado spesial yang diberikan tersebut. Jarang jarang, pejabat ‘bawahan’ mendapat kado spesial dari pemerintah.

Serda Pedris Marlin berharap, ke depannya sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas serta aparatur Pemerintah Desa Toapaya terus terjalin. Sehingga pelayanan terbaik untuk masyarakat bisa terus dilaksanakan.

Baca Juga :  3.000-an Warga Bintan Terima BLT Lansia

“Kami menginginkan agar pembangunan Desa Toapaya bisa terus maju dan berkembang ke depannya,” harapnya.

Pedri Marlin menuturkan, TNI adalah kita. Artinya, TNI merupakan milik rakyat, yang berdampingan langsung dengan rakyat dalam mengisi pembangunan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Kepala Desa Toapaya Tilawati mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI. Plt Kades pun mendoakan agar TNI semakin maju dan dicintai rakyat.

“Kado spesial yang diberikan ini, adalah bentuk sinergitas pemerintah desa dengan TNI-Polri. Apalagi, selama ini TNI-Polri selalu berjalan beriringan dengan pemerintah dalam memberikan pelayanan dan mengisi pembangunan,” demikian disampaikan Tilawati. (yen)

Baca Juga :  Prajurit Lanal TB Karimun Ajak Pengunjung Pasar Disuntik Vaksin

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here