Beranda All News Dilantik Jadi Bupati Bintan, Ini Pesan Pertama Roby Kurniawan buat ASN

Dilantik Jadi Bupati Bintan, Ini Pesan Pertama Roby Kurniawan buat ASN

0
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyampaikan pesan buat ASN di sela kegiatan tasyakuran di aula Kantor Bupati Bintan, Senin (3/10/2022). F- Istimewa/diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan dilantik menjadi Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024, Senin (3/10/2022). Setelah jadi Bupati Bintan, berikut ini pesan pertama Roby Kurniawan buat ASN di lingkungan Pemkab Bintan.

Roby Kurniawan menginginkan seluruh ASN meminimalisir kompetisi, dan memaksimalkan kolaborasi di lingkungan kerja. Agar seluruh perangkat daerah bisa bekerja dengan rasa kebersamaan, dan mewujudkan visi misi yang ada, tanpa mengedepankan ego individual. Sebab, Pemerintah Kabupaten Bintan terus menggesa berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

Baca Juga :  Ansar-Marlin Pecahkan Rekor, Selangkah Lagi Tugas KPU Kepri Selesai

“Kita hentikan kompetisi dalam bentuk apapun, minimalisir semuanya. Sekarang saatnya kita maksimalkan kolaborasi,” pesan Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan ingin agar masyarakat bisa melihat kekompakkan seluruh OPD yang ada dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Melalui kebersamaan itu lah setiap hambatan yang ada akan lebih mudah dihadapi.

“Kita abdi dan pelayan masyarakat. Bintan ini ibarat rumah yang semua bagian punya peranan masing-masing. Semuanya harus kuat, semuanya harus serasi. Baru bisa kita wujudkan Bintan yang madani dan sejahtera,” tambah Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan: 2023, Iuran BPJS buat Nelayan hingga Pengojek Disubsidi Pemkab Bintan

Roby Kurniawan punya strategi tersendiri dalam memastikan jalannya tupoksi di setiap perangkat organisasi. Dirinya kerap melakukan rapat koordinasi bersama seluruh OPD. Guna memantau apa kendala yang dihadapi dan sejauh mana program serta kegiatan telah berhasil direalisasikan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here