Beranda All News Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Bintan, Berikut Amanat AKBP Tidar Wulung Dahono

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Bintan, Berikut Amanat AKBP Tidar Wulung Dahono

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022, di Mapolres Bintan, Sabtu (1/10/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2022, di halaman Mapolres Bintan, Sabtu (1/10/2022). Berikut amanat Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono pada saat upacara tersebut.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 di ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, sebagai Inspektur Upacara. Upacara dihadiri Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Pejabat Utama Polres Bintan serta seluruh personel Polres Bintan.

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, upacara yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan terdahulu, yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Mutasi Susulan Dihebohkan, Begini Penjelasan Kepala BKPSDM Bintan

“Kita semua harus menjaga kemerdekaan ini dengan terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pesan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 ini mengusung tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila” yang bermaksud agar bangsa Indonesia dapat bangkit.

“Karena sebelumnya, negeri ini telah dilanda wabah yaitu Covid-19. Sudah saatnya kita untuk bangkit memajukan dan memulihkan prekonomian negara dengan tetap mengacu terhadap Pancasila yang menjadi dasar dan ideologi negara kita,” demikian amanat AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Baca Juga :  KM Bukit Raya Tak Beroperasi hingga 5 Agustus

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here