banner 728x90
Personel di jajaran Polda Kepri melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022. F- Istimewa/humas polda kepri

Hari Kesaktian Pancasila 2022, Harry: Momen Pemacu Nilai-nilai Ideologi

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Polda Kepri memperingatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022 dengan tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila, Sabtu (1/10/2022) pagi tadi. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 ini, merupakan momen pemacu nilai-nilai ideologi.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasial dilaksanakan di lapangan apel Polda Kepri Upacara dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M Rudy Syarifudin SIK SH, dihadiri oleh PJU Polda Kepri dan seluruh personel Polda Kepri.

“Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai momen pengingatan dan momen pemacu nilai nilai ideologi, untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sebagai falsafah negara ini, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” ucap Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi, Kabid Humas Polda Kepri saat memberikan keterangan.

Baca Juga :  IFC Sungai Enam: Kekalahan P2003 Menghentikan Langkah Katar Bintan

Pancasila juga memperkuat kehidupan ekonomi, sosial, budaya, politik dan masyarakat.

“Mari kita manfaatkan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 ini sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila,” harap Kabid Humas Polda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *