banner 728x90
Mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman MSi, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhard menerima audiensi Ketua tim Porwanas dari PWI Kepri, Selasa (27/9/2022). F- Istimewa/pwi kepri

Kapolda Mendoakan PWI Kepri Meraih Prestasi di Porwanas Jatim

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Aris Budiman mendukung dan mendoakan kontingen PWI Kepri, pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Jawa Timur, November mendatang. Kapolda Kepri mendoakan PWI untuk meraih prestasi terbaik di Porwanas 2022 Jatim.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhard saat menerima audiensi Ketua Panitia Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri Herry Sembiring, didampingi Ketua Tim Atlet yang juga Sekretaris SIWO PWI Kepri Amir Yunus, Ofisial Jhon Munte dan Humas Agus Bagjana di Mapolda Kepri, Selasa (27/9/2022).

Jajaran Humas Polda Kepri dalam pertemuan tersebut menyampaikan pesan Kapolda Kepri. Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhradt menyampaikan, Kapolda Kepri mendukung penuh keberangkatan kontingen atlet dan ofisial kontingen Porwanas PWI Kepri yang akan berlaga pada Porwanas 2022 di Malang Raya, Jawa Timur, pada tanggal 21 sampai dengan 27 November 2022 mendatang.

Baca Juga :  Desa Sebong Lagoi Juara Lomba Lampu Cangkok, Bupati Bintan Melepas Pawai Takbir

Mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhard mengatakan, PWI merupakan salah satu wadah bagi pewarta yang sudah diakui Dewan Pers, dan media merupakan mitra polri paling strategis yang diharapkan bisa terus bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepri.

“Bapak Kapolda mengintruksikan langsung kepada saya untuk bisa melakukan audensi dengan rekan-rekan dari PWI ditengah kesibukan beliau (Kapolda). Pada intinya bapak Kapolda sangat menyambut baik rencana keberangkatan kontingen PWI ke Malang, karena ini momentum untuk meraih prestasi bagi insan pers. Bapak Kapolda mendoakan kontingen pulang bisa membawa mendali dan mengharumkan nama Kepri,” ucap Harry.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Sehari Bersama Lansia, Olahraga dan Berbagi 150 Paket Sembako

Sebagai bentuk dukungan kepada kontingen yang akan berangkat, Kapolda Kepri melalui Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhard memberikan paket bantuan seragam kontingen atelit yang akan diberangkatkan pada awal bulan November mendatang.

“Terima kasih rekan-rekan, bapak Kapolda menyampaikan amanhnya kepada saya untuk bisa mendukung dan membantu kemudahan tim kontingen untuk berlomba di Malang, untuk itu kami akan memberikan sumbangsih berupa paket seragam untuk kontingen,” kata Harry.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Kontingen PWI Provinsi Kepri Herry Sembiring mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polda Kepri yang begitu hangat menyambut kehadiran rombongan panitia Porwanas.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Luncurkan Program GP3C19 buat Mengerem Kasus Covid-19

“Kami sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa ini. Kami mengucapkan rasa terima kasih. Kami mendoakan agar Bapak Kapolda Kepri beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, dan bapak Kabid bintangnya segera pecah,” ucap Herry.

Direncanakan Kontingem PWI Kepri akan membawa atlet untuk enam cabang olahraga dari 12 cabor yang dipertandingan. Diharapkan PWI Kepri bisa meraih medali atau prestasi di ajang bergengsi tingkat wartawan yang diikuti seluruh provinsi se-Indonesia ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *