banner 728x90
Hafizha Rahmadhani terpilh sebagai Ketua PMI Kabupaten Bintan periode 2022-2027, pada Muskab. F- istimewa/diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Terpilih sebagai Ketua PMI Bintan, Stok Darah Jadi Atensi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadhani terpilih sebagai Ketua PMI Bintan untuk periode 2022-2027. Hafizha terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan, atas kesepakatan seluruh Kepala Puskesmas se-Bintan.

Ketua terpilih PMI Kabupaten Bintan Hafizha mengatakan, organisasi ini merupakan salah satu organisasi yang memuat relawan-relawan dalam fungsi kemanusiaan.

“Saya ingin PMI bisa terus eksis. Bisa mengabdikan diri dengan tulus dalam setiap tugas kemanusiaan,” kata Hafizha, Senin (26/9/2022), di Ruang Rapat III Kantor Bupati Bintan.

Baca Juga :  ASTAF Mengeluarkan Persatuan Sepak Takraw Malaysia (PSM) dari Keanggotaan

Hafizha juga memahami kondisi lapangan. Terkadang banyak orang yang kesulitan mendapatkan stok darah, saat keadaan emergency. Untuk itu, dirinya merasa ada inovasi pengelolaan yang perlu dilakukan.

“Kadang empati kita langsung bangkit kalau melihat ada orang kesusahan mencari darah, sampai disebar ke sosial media. Tugas PMI memang bukan sekadar itu, tapi kita perlu buat terobosan agar kendala itu bisa mendapatkan solusi. Ketersediaan stok darah menjadi atensi ke depan,” ujarnya.

Kepada dr Untung selaku Ketua Demisioner PMI Bintan, Hadizha mengucapkan terima kasih. Untuk seluruh pengurus baru nanti, agar bisa secepat mungkin menggagas program-program jelang akhir tahun 2022. Termasuk persiapan program dan inovasi tahun depan. (yen)

Baca Juga :  Janda dan Pensiunan Polisi Dapat Bingkisan Spesial dari Polres Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *