banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri memustajabkan doa untuk pejuang Provinsi Kepulauan Riau di sela tablig akbar peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri, di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (24/9/202). F- Istimewa/diskominfo kepri

Ansar Ahmad Berdoa untuk Pejuang Provinsi Kepri yang Telah Wafat

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad berdoa untuk para pejuang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang telah wafat, pada saat tablig akbar dan doa bersama sempena Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022). Syukuran dan doa bersama peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ini dihadiri ribuan masyarakat Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, tablig akbar dalam rangka peringatan 20 tahun berdirinya Provinsi Kepulauan Riau ini merupakan manifestasi rasa syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah diraih selama terbentuknya provinsi ini.

“Tidak dapat kita pungkiri bahwa sudah banyak keberhasilan yang kita raih. Namun juga, masih banyak kekurangan yang masih butuh kerja keras kita semua, untuk membuat Kepri menjadi lebih baik,” ujar Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Mahasiswa Magang, KKN dan KKL Bisa Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Untuk membawa Kepri ke arah yang lebih baik, Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta dukungan dan kerja sama semua pihak. Karena tanpa adanya kerja sama, maka apa yang dicita-citakan tidak akan terwujud.

“Bersama Wakil Gubernur kami selalu berusaha melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, kami minta dukungan masyarakat, doa serta ridho dari Allah. Jika semua kita lakukan bersama maka tidak ada kesulitan yang tak bisa kita lewati,” ucapnya.

Tidak lupa kepada para pejuang yang sudah berkorban segalanya dalam pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih atas pengorbanannya, dan meminta terus memberikan dukungan serta restu atas pembangunan yang telah dan sedang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Ternyata, Ini Penyebab AG Menjadi Pedofilia di Bintan

“Kepada tokoh pejuang yang hadir pada hari ini, terima kasih atas perjuangannya dan mohon doa restu untuk melanjutkan pembangunan Kepri. Sedangkan kepada pejuang yang telah mendahului, kita doakan agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” demikian doa Ansar Ahmad dan masyarakat Kepri kepada pejuang Provinsi Kepri.

Terkait pelaksanaan tablig akbar, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang introspeksi bagi semua. Semoga perjalanan Kepulauan Riau ke depan, selalu dalam perlindungan dan ridho Allah SWT.

“Apa yang kita peringati hari ini, kita berkumpul bersama sebagai ajang perbaikan diri agar bahagia bukan hanya dunia tapi juga di akhirat. Karena hidup hanya sementara dan akhirat selama-lamanya. Mari berintrospeksi diri. Mudah-mudahan Allah ridhoi usaha yang kita lakukan ke depan,” tutupnya.

Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau bersama ribuan masyarakat Kepri menghadiri tablig akbar peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri, Sabtu (24/9/2022) malam. F- Istimewa/diskominfo kepri

Ketua BP3KR H Huzrin Hood saat memberikan sambutan menyampaikan, dengan usia Kepri yang telah menginjak 20 tahun ini hendaknya disyukuri. Karena dengan bersyukur nikmat akan Allah tambahkan.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Jadi Pedagang Pasar Murah

“Jika semua masyarakat Kepri beriman dan bertakwa niscaya Allah akan berikan keberkahan kepada Kepri. Karena sejatinya rezeki dan kemajuan Kepri hanya datang dari Allah,” jelasnya.

Tablig akbar ini menghadirkan penceramah nasional ustaz Dery Sulaiman. Dery Sulaiman memberikan siraman rohani yang menegaskan bahwa apapun yang ada didunia ini hanya sementara. Karena yang abadi hanya Allah SWT. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *