banner 728x90
Tim supervisi dan asistensi Korps Sabhara Baharkam Polri dan Ditsamapta Polda Kepri mengecek sarana dan prasarana Sabhara Polres Bintan, Selasa (20/9/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Korps Sabhara Baharkam Polri Mengecek Sarana dan Prasarana Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ttim supervisi dan asistensi Korps Sabhara Baharkam Polri dan Ditsamapta Polda Kepri mengecek sarana dan prasarana pendukung di Polres Bintan, Selasa (20/9/2022). Kunjungan tim supervisi dan asistensi ini disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg di Rupatama Polres Bintan.

Kedatangan tim supervisi dan asistensi oleh Korps Sabhara Baharkam Polri dipimpin oleh ketua tim Supervisi Brigjen Pol Drs Dody Marsidy MHum. Turut bersama dalam rombongan ini Kombes Pol Drs Subnedih SH, Kombes Pol Purwoko Yudianto SIK SH dan AKBP M Helminingsih SE. Didampingi pula oleh Wadirsamapta Polda Kepri AKBP Ike Krisnadian SIK MSi.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Meraih Penghargaan IHYA 2023, Sukses Mengembangkan Industri Halal Berkelanjutan

Kunjungan kerja Korps Sabhara Baharkam Mabes Polri beserta rombongan di Polres Bintan melaksanakan beberapa kegiatan. Di antaranya pengecekan sarana dan prasarana dan pengarahan dalam rangka Supervisi Korps Sabhara Baharkam Polri.

Saat kegiatan supervisi dan asistensi di Aula Polres Bintan ini, Kombes Pol Drs Subnedih SH memberikan arahan kepada personel Satsamapta Polres Bintan, beserta Polsek jajaran Polres Bintan.

Kapolres Bintan yang diwakili oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg saat pembukaan supervisi dan asistensi mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Korps Samapta Baharkam Polri di Polres Bintan.

Baca Juga :  Basyaruddin Idris Ketua IKKAJA Tanjungpinang-Bintan, Kepengurusannya Dilantik Rahma

“Kami harapkan dengan kedatangan dan arahan tim supervisi dari Korps Sabhara Baharkam Polri membuat kami termotivasi, dan semakin siap dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Kombes Pol Drs Subnedih SH mengatakan, tim ini datang ke Polres Bintan sesuai dengan rencana terdahulu, bahwa Mabes Polri selaku bidang fungsi dalam rangka pengawasan dengan dilakukan supervisi dan asistensi internal, untuk menjamin agar pelaksanaan tugas betul-betul dapat dilaksanakan dengan baik.

“Sehingga hasil dari supervisi dan asistensi akan menjadi bahan kajian oleh Mabes Polri, untuk menentukan kebijakan lebih lanjut,” ujarnya. (yen)

Baca Juga :  Kumpulan Kinerja Ansar Ahmad Tatkala Baru Tiga Bulan Menjabat Gubernur Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *