banner 728x90
Agus Wibowo Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang berdiskusi dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY di sela Rapimnas. F- dok/suaraserumpun.com

Hasil Rapimnas, Agus Wibowo: Kami Pulang untuk Memenangkan Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat telah selesai dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (16/9/2022). Beberapa hasil Rapimnas ini akan disampaikan kepada Dewan Penasihat.

Rapimnas membahas beberapa isu utama. Yakni ekonomi dan kenaikan harga BBM, serta kesejahteraan rakyat, demokrasi dan kebebasan sipil, serta keadilan dan penegakan hukum hingga arah koalisi di Pemilu 2024. Hasil Rapimnas tersebut akan dibawa Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Baca Juga :  Bintan Ngebet Jadi Tuan Rumah Porprov 2022, Roby Kurniawan: Inventarisasi Venue Kita

Dalam Rapimnas itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan para pimpinan Partai Demokrat agar para kader di daerah untuk menjalankan 7K. Yaitu kepemimpinan, kerja keras, keberanian, kecepatan, ketegasan, kesetiaan, dan kekompakan.

Agus Wibowo Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tanjungpinang beserta Fraksi Demokrat Tanjungpinang yang turut hadir dalam Rapimnas tersebut menyampaikan, mesin partai telah dipanaskan.

“Saatnya kembali ke daerah dan atur strategi menuju Pemilu dan Pilkada untuk menang pada 2024. Kami pulang dari Rapimnas ini, untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti,” tutur Agus Wibowo saat memberikan keterangan, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga :  Operasi Patuh Seligi 2022, 1.848 Kendaraan Melanggar Aturan

Saat Rapimnas, seluruh kader yang hadir dari unsur DPD dan DPC serta Fraksi Demokrat seluruh Indonesia menyatakan, Demokrat siap menang.

Agus Wibowo Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, pengurus Partai Demokrat Tanjungpinang dan DPC Bintan bersama SBY, usai Rapimnas. F- dok/suaraserumpun.com

Agus Wibowo menambahkan, DPC Partai Demokrat Tanjungpinang telah menyiapkan target khusus untuk Pileg dan Pilkada 2024 untuk Tanjungpinang. Agus Wibowo mengajak kepada kader Demokrat dan masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk bersama-sama bergandengan tangan, jayakan Demokrat.

“Karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” tutup Agus Wibowo. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *