Beranda All News Tim Supervisi Divhumas Polri Uji Petik Kinerja Humas Polres Bintan

Tim Supervisi Divhumas Polri Uji Petik Kinerja Humas Polres Bintan

0
Tim Supervisi Divhumas Polri melakukan uji petik terhadap data dan dokumen kehumasan Polres Bintan, Kamis (15/9/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Supervisi Fungsi Teknis Kehumasan dari Divisi Humas (Divhumas) Polri melakukan uji petik dari sejumlah data atau dokumen terhadap kinerja Seksi Humas (Sihumas) Polres Bintan, Kamis (15/9/2022). Uji petik kinerha Humas Polres Bintan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Supervisi Divisi Humas Polri Kombes Pol Drs Sumarto MSi.

Rombongan tim Supervisi Divhumas Polri ini disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH beserta pejabat utama Polres Bintan dan para peserta Supervisi dari Polres Bintan serta Polresta Tanjungpinang. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Polres Bintan.

Baca Juga :  Menteri PPN Suharso Monoarfa Panggil Gubernur Kepri, Ini yang Dilaporkan Ansar Ahmad

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Supervisi Divisi Humas Polri ke Polres Bintan.

“Semoga penjelasan yang disampaikan tim menjadi acuan bagi personel Polres Bintan dan personel Polresta Tanjungpinang dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Kapolres Bintan..

Kombes Pol Drs Sumarto MSi selaku Ketua Tim Supervisi Divisi Humas Polri mengatakan, tujuan utama dari supervisi salah satunya adalah uji petik kinerja satuan wilayah Divisi Humas Polri, untuk mengukur aspek Perencanaan, Pelaksanaan, Manajemen dan Evaluasi Polri. Khususnya di bidang kehumasan.

Baca Juga :  Appeknas Kepri Sarankan ke Pemerintah, Cabut IUJK Via OSS

Sinkronisasi besaran anggaran Divisi Humas dengan Bid Humas merupakan salah satu aspek penting, karena Polri merupakan organisasi dengan kinerja berbasis anggaran. Oleh sebab itu, jika kepolisian wilayah Kepri memiliki banyak program baru, maka perlu kekuatan anggaran yang cukup untuk mendukung tuntutan kerja tersebut. Selain itu, untuk mengecek segi kesiapan personel.

Kombes Pol Drs Sumarto MSi selaku Ketua Tim Supervisi Divisi Humas Polri didampingi Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memberikan arahan tentang anggaran kehumasan di Polres Bintan, Kamis (15/9/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

“Tugas Polres Bintan dan Polresta Tanjungpinang atau di wilayah Hukum Polda Kepri tidaklah mudah. Selalu berhati-hati di mana pun bertugas. Dan gunakan rasa empati serta simpati di mana pun Anda ditempatkan. Serta manfaatkan kamera, hape Video Recording apapun itu dengan kreatif dan humanis. Sehingga apa yang diniatkan baik akan mampu menyentuh hati nurani masyarakat,” demikian pesan Kombes Pol Drs Sumarto MSi. (yen)

Baca Juga :  Ansar-Marlin Fokus Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Perkuat Pengamanan Perbatasan RI

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here