banner 728x90
Eis Aswati, Deby Maryanti, dan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kepri lainnya, saat mengikuti Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (15/9/2022). F- nal/suaraserumpun.com

Fraksi Demokrat DPRD Kepri Turut Menyukseskan Rapimnas, Eis: Bahas Koalisi untuk Pilpres 2024

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Anggota dewan dari Fraksi Demokrat se-Indonesia, turut menghadiri dan mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (15/9/2022) sampai Jumat (16/9/2022). Termasuk dari Fraksi Demokrat DPRD Kepri turut menyukseskan penyelenggaraan Rapimnas Partai Demokrat yang diselenggarakan oleh DPP di Jakarta Convention Center tersebut.

Eis Aswati dari Fraksi Demokrat DPRD Kepulauan Riau (Kepri) menyampaikan, Rapimnas dihadiri kurang lebih 4.000 kader dari seluruh Indonesia. Rapimnas ini membahas konsolidasi arah Partai Demokrat untuk menghadapi Pemilu serentak 2024. Serta membahas arah koalisi partai di Pilpres 2024.

Baca Juga :  Golkar Bintan Komitmen, Usul Dua Nama Kader Partai Lain Jadi Calon Wabup Bintan

“Fraksi Demokrat DPRD Kepri hadir dalam Rapimnas untuk merapatkan barisan bersama ribuan kader, dari seluruh Indonesia di Jakarta. Serta siap menerima arahan Ketua Umum AHY untuk 2024. Di Rapimnas ini, kami membahas konsolidasi, dan arah koalisi untuk Pilpres 2024 mendatang,” kata Eis di sela mengikuti Rapimnas Partai Demokrat, Kamis (15/9/2022).

Eis meminta doa kepada masyarakat serta kader-kader Demokrat khususnya yang ada di Kepri, semoga Rapimnas berjalan lancar dan menjadi titik awal pergerakan Demokrat menang di Pemilu serentak 2024.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Memberikan Penghargaan kepada Empat Polisi Teladan

“Mari kita lakukan perubahan untuk Bangsa Indonesia bersama Demokrat,” ujar Eis menambahkan didampingi Deby Maryanti dan anggota Fraksi Deokrat Kepri lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *