banner 728x90
Kapolres Bintan AKBO Tidar Wulung Dahono memberikan kue tar kepada Dansatdik 1 TNI AL Tanjung Uban pada saat Hari Jadi ke-77 TNI AL, Sabtu (10/9/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

‘Berbalas Pantun’, Giliran Polres Bintan Membikin Kejutan kepada TNI AL

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bak berbalas pantun, Polres Bintan membikin kejutan kepada Satdik-1 TNI AL, pada saat Hari Ulang Tahun ke-77 TNI-AL, Sabtu (10/9/2022). Polres Bintan bersama Polsek Jajaran Polres Bintan memberikan kue tar dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI AL. Sebelumnya, TNI AL yang memberikan kejutan serupa kepada Polres Bintan, pada saat HUT Bhayangkara, 1 Juli 2022 lalu.

Sabtu (10/9/2022), Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH membawa Pejabat Utama (Pju) Polres Bintan ke Mako Satdik-1 TNI AL Tanjung Uban, untuk memberikan kue tar ulang tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 TNI AL. Kapolres Bintan didampingi Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba.

Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan diterima oleh Komandan Satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto beserta pejabat utama Satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban.

Baca Juga :  Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Pemkab Bintan Menghadirkan Ustaz Derry Sulaiman

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban dan jajaran yang telah berkenan untuk menerima dan menyambut kedatangan rombongannya.

“Kedatangan kami untuk memberikan kue sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun TNI AL ke-77. Semoga TNI AL semakin profesional dan semakin jaya. Semoga hubungan TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bintan dapat semakin kompak dan harmonis,” ujar Kapolres Bintan.

Komandan satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto menerima dengan senang hati kedatangan rombongan Kapolres Bintan, dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran beserta jajaranya.

“Ini sangat luar biasa bagi kami. Karena Bapak Kapolres Bintan beserta jajaran hadir ke Satdik-1 Tanjung Uban ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI AL. Kunjungan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa TNI (TNI AL) dan Polri, Polres Bintan selalu menjalin komukasi yang baik dan bersinergi serta kompak,” katanya.

Baca Juga :  Abdul Haris Tetap Mendorong Program Pendidikan Keagamaan

Selain mengunjungi Satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban, pejabat lainnya juga mendatangi mendatangi Mmako Satran TNI AL Tanjung Uban yang dipimpin oleh Kabagren bersama dengan Kapolsek Gunung Kijang juga memberikan Kue ulang tahun, dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI AL ke-77 yang diterima oleh Pasops Letkol Laut (P) Hartono SH beserta anggota Satran TNI AL Tanjung Uban.

Kemudian rombongan Kasat Intekam, Kasat Tahti, Kasiwas, Kapolsek Teluk Bintan dan rombongan juga mendatangi Satkat TNI AL Tanjung Uban dan memberikan Kue ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun TNI AL ke-77 yang diterima oleh Pasops Mayor Laut (P) Dono Istiarto SH beserta anggota Satrat TNI AL Tanjung Uban.

Baca Juga :  Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Bukit Tempayan, Cen Sui Lan: Rajut Lagi Kebersamaan

Kemudian di Fasharkan Mentigi TNI AL Tanjung Uban dilakukan oleh Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kasipropam serta rombongannya dan diterima oleh Letda (S) Priyo Sasmito, Kauryar Akun Fasharkan Mentigi.

Tak ketinggal Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE dan rombongan juga memberikan ucapan dan pemberian Kue Ulang Tahun di Posmat AL Kijang yang diterima oleh Danposmat AL Kijang, Peltu Turmudi. Sedangkan di posmat AL Kawal dilakukan oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono dan Jajaran Polsek Gunung kijang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *