Beranda All News Polres Bintan Berbagi Sembako buat Pengendara dan Buruh

Polres Bintan Berbagi Sembako buat Pengendara dan Buruh

0
Buruh harian kontraktor yang menggunakan sepeda motor mendapat santunan sembako dari Polres Bintan, Kamis (8/9/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan semakin gencar berbagi sembako kepada masyarakat Kabupaten Bintan yang terdampak kenaikan harga BBM. Kamis (8/9/2022), personel Polres Bintan berbagi sembako buat pengendara di jalan raya dan buruh harian lepas.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui KBO Satlantas Polres Bintan Iptu Sribudianto menyampaikan, setelah kenaikan harga BBM seperti yang disampaikan Presiden Jokowi, personel Polres Bintan khususnya dari Satlantas Polres Bintan, terus berupaya membantu masyarakat.

“Seperti membagikan paket sembako hari ini. Kita berbagi sembako buat pengendara dari kalangan masyarakat kurang mampu,” sebut Budi.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris Malam Tadi: Liverpool Geser Manc City, Jangan Lewatkan Chelsea Vs Manc United

Kegiatan saat ini merupakan kepedulian atau empati Polri, khususnya Polres Bintan kepada masyarakat kurang mampu yang selama ini berjibaku bekerja di jalanan.

“Kita bagikan sembako kepada masyarakat pengguna jalan raya yang sehari-harinya bekerja menggunakan BBM. Dengan sasaran pengemudi angkutan umum, ojek pangkalan dan ojek online. Serta buruh serabutan juga kita berikan paket sembako,” tambahnya.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako ini sekaligus memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September setiap tahunnya. Tahun ini mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Dapat Kejutan dari Pemerintah Denmark

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati selama bekendara. Serta memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain. Hindari kebut-kebutan yang meningkatkan potensi kecelakaan,” kata Budi menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here