banner 728x90
Dadang AG Ketua Iwakusi Tanjungpinang-Bintan dan pengurus mengadakan rapat persiapan pengukuhan kepengurusan Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, Rabu (31/8/2022) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Pekan Depan, Pengukuhan Pengurus Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, Plt Bupati Kuansing Ikut Hadir

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – H Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby bakal menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Warga Kuantan Singingi (Iwakusi) Tanjungpinang, periode 2022-2027, Sabtu (10/9/2022) malam pekan depan. Selain itu, pengukuhan juga dihadiri Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, para sesepuh, serta ratusan warga Kuansing di Kepri, khususnya Tanjungpinang dan Bintan.

Ketua Iwakusi Tanjungpinang-Bintan untuk periode 2022-2027, dijabat oleh Dadang AG. Periode sebelumnya, Iwakusi Tanjungpinang-Bintan dipimpin oleh Sardison. Dadang AG terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, belum lama ini.

Baca Juga :  Suami Kerja, Istri Malah Asyik-asyik Indehoy dengan Selingkuhan Brondong

“Kepengurusan Iwakusi Tanjungpinang-Bintan untuk periode 2022-2027 sudah dibentuk. Tinggal pengukuhan pengurusnya, Sabtu (10/0/2022) malam pekan depan,” ujar Dadang AG usai rapat persiapan pengukuhan pengurus di kedai kopi Selere Town kawasan Bintan Center, Batu Sembilan, Rabu (31/8/2022) malam.

Dadang menyebutkan, pengukuhan kepengurusan Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, akan dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang. Pengukuhan pengurus ini disejalankan dengan pertemua akbar warga Kuantan Singingi yang berada di Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Insya Allah, Pak Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby hadir dalam kegiatan ini. Pak Gubernur Kepri, Wako Tanjungpinang dan Plt Bupati Bintan juga hadir,” sebut Dadang.

Baca Juga :  LAM Kepri Menganugerahi Wakapolri dengan Gelar Adat Dato’ Seri Sakti Bhayangkara Utama

Pada saat pengukuhan kepengurusan Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, bakal ada kegiatan hiburan, selain acara resmi. Hiburan tersebut antara lain penampian kesenian tradisi randai, pencak silat Pangean dari Kuansing, serta lelang kue.

“Kami mengimbau seluruh warga Kuansing yang ada di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, agar hadir dalam pertemuan akbar ini. Para sesepuh Iwakusi juga diminta hadir. Warga Kuansing di luar Pulau Bintan, juga diperkenankan hadir,” kata Dadang AG menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *