Beranda All News Asprov PSSI Kepri Gelar Kongres Luar Biasa, Cek Waktu dan Agendanya

Asprov PSSI Kepri Gelar Kongres Luar Biasa, Cek Waktu dan Agendanya

0
Surat pemberitahuan Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Kepri. F- Istimewa/sumber asprov pssi kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar Kongres Luar Biasa. Cek waktu dan agenda Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Kepri berikut ini.

Masa jabatan Komite Eksekutif dan kepengurusan Asprov PSSI Kepri masa bakti 2018-2022, sudah berakhir April 2022 lalu. Mei 2022, PSSI (pusat) menunjuk Hasani Abdulgani sebagai Plt Ketua Asprov PSSI Kepri, dengan masa tugas sampai Agustus 2022.

Saat ini, Plt Ketua Asprov PSSI Hasani Abdulgani akan menggelar Kongres Luar Biasa Asprov PSSI, pekan depan. Direncanakan, Kongres Luar Biasa ini digelar, Sabtu tanggal 10 September 2022, pekan depan. Dalam waktu dekat, Asprov PSSI Kepri akan bersurat kepada anggota selaku voter, untuk menentukan tempat dan waktunya.

Baca Juga :  Panjat Tebing Dipertandingkan di Porprov, Roby Kurniawan: Tahniah buat Ketum FPTI Bintan

“Undangan resmi dan susunan acara akan disampaikan selambat-lambatnya 7 hari sebelum pelaksanaan Kongres Luar Biasa,” kata Hasani Abdulgani melalui surat resmi tentang pemberitahuan pelaksanaan Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Kepri, nomor 0188/PMB/ASPROV.KEPRI/VIII/2022 tertanggal 1 September 2022.

Dalam surat tersebut disampaikan, agenda Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Kepri antara lain pengesahan statuta dan kode pemilihan Asprov PSSI Kepri. Serta penetapan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Pendaftaran peserta Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Kepri dengan mengirimkan surat mandat asli, disertai tanda pengenal (KTP/SIM/Paspor), selambat-lambatnya Kamis (8/9/2022) pekan depan, melalui email [email protected] Kemudian, mandat asli dibawa saat registrasi di hari pelaksanaan Kongres Luar Biasa.

Baca Juga :  Vietnam Lolos, Indonesia Vs Myanmar Berebut Satu Tiket ke Semifinal, Berikut Jadwalnya

Anggota Asprov PSSI Kepri pada saat ini terdiri dari 22 klub, 7 Askab/Askot, AFP Kepri dan APSI. Pada saat Kongres Luar Biasa ini belum dilaksanakan musyawarah untuk pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here