banner 728x90
Karateka Inkanas Polres Bintan tergabung di Inkanas Polda Kepri meraih tiga emas di Kejurnas open piala Wali Kota Bekasi. F- Istimewa/humas polres bintan

Karateka Polres Bintan Menyumbang 3 Emas buat Polda Kepri di Kejurnas Wali Kota Bekasi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Atlet karate (karateka) Inkanas Polres Bintan menyumbangkan 3 medali emas untuk Polda Kepri, pada saat mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Wali Kota Bekasi. Tiga medali emas ini diraih dari beberapa kelas yang dipertandingkan di Gor Basket Hall Kota Bekasi, Jakarta, selama tiga hari, pekan kemarin.

Dalam mengikuti Kejurnas karate Wali Kota Bekasi ini, 8 orang atlet (karateka) dan 2 ofisial Inkanas Polres Bintan di bawah asuhan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, bergabung dalam tim Inkanas Polda Kepri.

Baca Juga :  Seratusan Masyarakat Busung Terima Sertifikat Tanah dari Hibah PT SBP

Tim Inkanas Bintan yang mengikuti kejuaraan nasional tersebut merupakan salah satu perguruan karate dari 40 tim, yang mengikuti kejuaraan kejuaraan Piala Wali Kota Bekasi ini. Peserta ini berasal dari berbagai daerah dan Inkanas di Jawa barat. Total atlet karate (karateka) yang mengikuti kejuaraan tersebut sekitar 700 orang.

“Alhamdulillah tim Inkanas Bintan yang tergabung dalam tim Inkanas Polda Kepri, berhasil menyumbangkan 3 medali emas dalam ajang kejuaraan karate Wali Kota Bekasi. Dan tim Inkanas Polda Kepri meraih juara umum pertama. Tentunya dengan prestasi ini juga cukup membanggakan Kabupaten Bintan di tingkat nasional, dan diharapkan Inkanas kita dapat menjadi andalan pada ajang Porprov Kepri nantinya,” ujar Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga :  Aplikasi SiJempol Membikin Gubernur Kepri Diganjar Penghargaan Nasional

“Semoga dengan hasil yang telah kita peroleh akan menjadikan motivasi bagi kita untuk terus bangkit dan berlatih. Sehingga ke depannya, kita dapat lebih banyak lagi meraih medali emas dalam ajang kejuaraan karate lainnya,” sambung Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat kepada tim Inkanas Polres Bintan. Karena sudah mengharumkan nama Polda Kepri, khususnya Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *