banner 728x90
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S menerima piagam penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (30/8/2022). F- Istimewa/humas polda kepri

Endra Mayendra Tutup Usia, Kabid Humas Polda Kepri Bersilaturahmi ke Kantor Komisi Informasi Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi mengunjungi dan bersilaturahmi ke Kantor Komisi Informasi Provinsi Kepri, Selasa (30/8/2022). Polda Kepri memberikan apresiasi kepada Komisi Informasi Kepri, sekaligus berduka atas meninggalnya Endra Mayendra, Ketua Komisi Informasi Kepri.

Jumat (26/8/2022) pekan lalu, Kabid Humas Polda Kepri bersama rombongan dan Endra Mayendra masih melaksanakan kegiatan bersama, di Polres Karimun. Sehari kemudian, Endra Mayendra tutup usia, karena menderita penyakit jantung, berdasarkan penjelasan dari pihak keluarnya. Kemudian, jajaran Polda Kepri juga melakukan kegiatan bersama Komisi Informasi Kepri di Polres/Polrestas jajaran, tentang sosialisasi keterbukaan informasi publik.

Baca Juga :  Bareskrim Menetapkan Dua Pejabat Kemendag Jadi Tersangka Korupsi Gerobak Senilai Rp49 Miliar

Selasa (30/8/2022), Kabid Humas Polda Kepri bersama rombongan bersilaturahmi ke Kantor Komisi Informasi Provinsi Kepri. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri Ferry M Manalu, Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri Jazuli, Hamdani, Drs H Muhammad Djuhari, serta Kabid Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Dwi Anggraini.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengucapkan terima kasih dan memberikan aspresiasi kepada Komisi Informasi Kepri, yang telah mendampingi tim Polda Kepri dalam kegiatan sosialisasi keterbukaan informasi publik di 3 Polres jajaran Polda Kepri.

Baca Juga :  Pulau Penyengat Jadi Desa Wisata Binaan Kemenparekraf RI, Terima ADWI 2023

“Kami mengharapkan untuk di 3 Polres/Polrestas jajaran Polda Kepri dapat dilakukan monev. Keterbukaan informasi publik harus kita laksanakan. Dan hal ini adalah wujud organisasi yang modern. Saya juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT,” sebut Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Wakil Komisi Informasi Provinsi Kepri Ferry M Manalu SSos MM mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan kepada Komisi Informasi Kepri dalam rangka mendampingi Kabid Humas Polda Kepri dan jajaran, dalam kegiatan sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik. Secara kelembagaan Komisi Informasi Provinsi Kepri menyambut baik, kedatangan Kabid Humas Polda Kepri beserta rombongan.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Menerima Anugerah dari Ombudsman RI, Berikut Dasar Penilaiannya

“Kami juga meminta dukungan dari Polda Kepri untuk selalu mendukung organisasi Keterbukaan Informasi Publik. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Komisi Informasi Publik kepada Kabid Humas Polda Kepri berupa Piagam Penghargaan atas kerja sama dalam rangka sosialisasi Undang Undang Keterbukaan Informasi Publik ke Satwil jajaran Polda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *