banner 728x90
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyerahkan uang pembinaan atau bonus kepada qari dan qariah yang meraih prestasi di lomba MTQ tingkat Provinsi Kepri. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Qari dan Qariah Bintan Dapat Bonus dari Roby Kurniawan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sejumlah qari dan qariah Kabupaten Bintan yang meraih prestasi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Provinsi Kepri tahun 2022 mendapat bonus dari Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan. Bonus tersebut diserahkan Plt Bupati Bintan di aula Kantor Bupati Bintan, Senin (29/8/2022) pagi.

Qari dan qariah kafilah Bintan penerima bonus ini adalah yang berhasil menjuarai cabang terbaik I cabang hifzil Quran 1 Juz dan tilawah putra maupun putri. Terbaik II cabang tartil putri. Terbaik II cabang syarhil Quran putra. Terbaik II cabang kaligrafi dekorasi putri. Terbaik III cabang tilawah dewasa putri. Terbaik III cabang qiraat mujawwad dewasa putra. Dan terbaik III cabang hifzil Quran 10 juz putra.

Baca Juga :  Ansu Fati Pemain Berusia 18 Tahun yang Mewarisi Nomor Punggung Messi di Barcelona

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, bonus prestasi kepada seluruh peraih terbaik I, II dan III diserahkan langsung kepada seluruh pemenang. Roby Kurniawan berharap, agar generasi muda Bintan kian cemerlang di masa mendatang.

“Alhamdulillah, syukur kita kepada sang khalik. Terima kasih kepada ananda semua, yang telah berhasil menorehkan keharuman nama Bintan. Ikhtiar kalian yang luar biasa, itu yang sangat membanggakan,” kata Roby Kurniawan.

Dari seluruh peraih predikat juara tersebut, beberapa di antaranya seperti cabang hifzil Quran 1 Juz dan syarhil Quran akan mengikuti training centre (TC) untuk mewakili kafilah Provinsi Kepri di MTQ tingkat nasional.

Baca Juga :  Menuju Pemulihan Ekonomi, Ansar Ahmad Mencanangkan Vaksinasi Remaja 12-17 Tahun

Roby Kurniawan menginginkan, agar seluruh qari dan qariah bisa tampil maksimal di MTQ tingkat nasional. Untuk Bintan, Roby Kurniawan akan terus melakukan inovasi pembinaan dan bimbingan bagi qari dan qariah. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *