banner 728x90
Endra Mayendra Ketua Komisi Informasi Kepri tutup usia. F- istimewa/dok KI Kepri

Setelah Kegiatan di Karimun, Ketua Komisi Informasi Kepri Tutup Usia

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpu.com – Endra Mayendra Ketua Komisi Informasi Kepri tutup usia, Sabtu (27/8/2022) di Rumah Sakit Awal Bross (RSAB) Batam. Sehari sebelumnya, Ketua Komisi Informasi Kepri mengadakan kegiatan silaturahmi dengan insan pers bersama Kabid Humas Polda Kepri serta Kapolres Karimun.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad ketika mendengar kabar duka atas meninggalnya Endra Mayendra, langsung melakukan takziah dan bertemu dengan istri serta anak-anak almarhum Endra Mayendra.

Endra Mayendra diinformasikan meninggal dunia sekitar pukul 14.25 WIB di ruang ICU RSAB, karena serangan jantung. Pria kelahiran 30 Mei 1971 ini meninggalkan istri bernama Nuning Tri Yuliawati dan 4 orang anak.

Baca Juga :  Jaksa Masuk Sekolah, Firdaus Ajarkan Siswa Cegah Bullying

Di Ruang Jenazah RS Awal Bross Batam, Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada keluarga almarhum menyampaikan turut berbelasungkawa. Dengan harapan semua amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kepri saya menyampailan duka cita yang sangat mendalam. Almarhum merupakan sosok yang baik, pekerja keras dan mitra kerja yang baik. Kita doakan semoga amalam dan ibadahnya diterima disi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Dua Kapal Barang dari Riau Tepergok Bawa Penumpang Arus Balik Idulfitri

Endra Mayendra menjabat sebagai Ketua Komisi Informasi Kepri sejak tahun 2018. Berdasarkan keterangan dari keluarga dekat, almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Sejak Sabtu (27/8/2022) subuh, tingkat kesadaran almarhum sudah menurun, dan langsung dilarikan ke RS Elizabeth Batam. Selanjutnya dirujuk ke RSAB, tempat almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad takziah dan melihatkan almarhum Endra Mayendra Ketua Komisi Informasi Kepri di RS Awal Bross, Sabtu (27/8/2022). F- istimewa/diskominfo kepri

Jenazah diberangkatkan ke Jajarta, Minggu (28/8/2022) pagi dan akan langsung dimakamkan di Bekasi. Adapun alamat rumah almarhum di Jakarta di Perum Puri Gading jalan SG V No 24 RT 04/RW 07 Kelurahan Jati Melati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan alamat rumah di Kepri, berada di Perum KDA jalan Cendrawasih 7 Nomor 25 Kota Batam, Batam Center. (yen)

Baca Juga :  Endra Mayendra Tutup Usia, Kabid Humas Polda Kepri Bersilaturahmi ke Kantor Komisi Informasi Kepri

Editor:: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *