Beranda All News Tiga Wasit dari Kepri Bakal Memimpin di Liga Indonesia Musim 2022

Tiga Wasit dari Kepri Bakal Memimpin di Liga Indonesia Musim 2022

0
Tiga wasit dan seorang asisten wasit dari Kepri mengikuti tes kebugaran pada seleksi wasit dan asisten wasit untuk menghadapi Liga 2, Liga 1 dan EPA 2022, Kamis (25/8/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tiga orang wasit dari Kepri, bakal memimpin pertandingan di Liga 2 dan Liga 1 Indonesia serta Elite Pro Academy (EPA), pada musim 2022 ini. Sekarang, tiga wasit dan seorang asisten wasit dari Kepri sedang menjalani tes.

Wasit dari Kepri yang sedang menjalani tes tersebut antara lain Sudirman (Tanjungpinang), Wanda Satria (Batam) dan M Rifani (Lingga). Sedangkan asisten wasit yang mengikuti tes tersebut Fiki Fernando (Batam). Empat orang wasit dan asisten wasit dari Kepri ini mengikuti seleksi, berdasarkan pemanggilan dari PSSI pusat.

Baca Juga :  Dua Atlet Jujitsu Batam Mewakili Indonesia di Kejuaraan Thailand Open

“Wasit dan asisten wasit dari Kepri ini, ikut seleksi untuk memimpin Liga 2, Liga 1 dan EPA U-20 musim 2022,” kata Masril, wasit senior asal Kepri.

Empat wasit dan asisten wasit dari Kepri ini, mengikuti seleksi untuk Gelombang II. Rabu (24/8/2022), registrasi dan Check-in. Kamis (25/8/2022) pagi, menjalani tes kebugaran.

“Alhamdulillah, pada tes kebugaran ini, empat wasit dan asisten wasit dari Kepri, lulus semuanya,” sebut Masril.

Wasit dan asisten wasit yang mengikuti tes ini mesti memiliki syarat, antara lain sertifikat vaksin dosis I, II dan III (booster). Scan KTP, NPWP, Rekening Bank, Sertifikat C-1. Surat Rekomendasi Asprov PSSI, serta membawa jas atau blazer.

Baca Juga :  Pejabat Bintan Lulus Administrasi di Lelang Jabatan Pemprov, Berikut Nama 20 Calon Peserta Open Bidding

“Semoga wasit dan asisten wasit kita dari Kepri, lulus dan bisa memimpin di Liga 2, Liga 1 dan EPA tahun 2022 ini,” tambah Masril yang juga dibenarkan Edi Sutikno. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here