banner 728x90
Polwan Polda Kepri dan Bhayangkari Daerah Kepri berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, di Batam, Selasa (23/8/2022). F- Istimewa/humas polda kepri

Polwan dan Bhayangkari Daerah Kepri Berbagi Sembako

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Polwan Polda Kepri dan Bhayangkari Daerah Kepri melaksanakan bakti sosial berbagi sembako, Selasa (23/8/2022). Kegiatan aksi kemanusiaan ini sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Sinche Aris Budiman, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Retno Rudi Pranoto. Serta perwakilan Polwan Polda Kepri dan pengurus Bhayangkari daerah Kepri.

Sebanyak 100 bingkisan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai tempat. Antara lain di Simpang Gelael Batam Center, Simpang Martabak Har Lubuk Baja, Tanjung Kertang jembatan 4, Desa Dapur jembatan 5.

Baca Juga :  Tahun Anggaran 2023, Cen Sui Lan Mengalokasikan Rp1,25 Miliar untuk Desa Sei Sebesi Karimun

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Kepri dan Bhayangkari Daerah Kepri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Terutama yang terdampak pandemi Covid-19. Ada masyarakat yang penghasilannya berkurang, bahkan hilang pekerjaan. Maka, kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari mereka,” ucap Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Sinche Aris Budiman. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *