Beranda All News Wakapolda Kepri: Hindari Tindak Pidana yang Menurunkan Citra Polri

Wakapolda Kepri: Hindari Tindak Pidana yang Menurunkan Citra Polri

0
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto menyampaikan amanat kepada personel pada saat apel gabungan, Senin (22/8/2022). F- Istimewa/Humas Polda Kepri

Batam, suaraserumpun.com – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto menegaskan kepada personel Polda Kepri agar menghindari tindak pidana yang bisa menurunkan citra Polri di mata masyarakat. Pesan itu disampaikan Wakapolda Kepri pada saat memimpin apel pagi gabungan personel Polda Kepri di lapangan upacara Polda Kepri. Senin (22/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri. Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto mengatakan, menindaklanjuti dari laporan komandan apel pagi ini, ada 13 personel Polda Kepri dilaporkan dalam keadaan sakit.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Merealisasikan Rp26 Miliar Dana Aspirasi Lewat Program Padat Karya di Kepri

“Jadi, untuk kita yang masih bisa berdiri di lapangan apel saat ini, marilah selalu bersyukur. Berterima kasih kepada Tuhan atas nikmat kesehatan yang masih diberikan kepada kita,” ujarnya.

Menurutnya,, perjuangan Polri dalam menghadapi pandemi covid-19 masih belum berakhir. Terus terapkan dan patuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan disiplin, agar senantiasa terhindar dari risiko penularannya. Kepercayaan terhadap Polri merupakan representasi kolektif dari perilaku seluruh anggota polri.

“Jaga citra dan nama baik Polri. Hindari segala bentuk pelanggaran maupun tindak pidana yang dapat menurunkan citra Polri. Seperti judi, asusila, miras, narkoba, serta pungli,” tegas Wakapolda Kepri.

Baca Juga :  All Star Tanjungpinang Juara Trofeo Silaturahmi 35 Plus 2022

“Terus lakukan monitoring terhadap kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri. Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebaik-baiknya. Jadikan setiap tugas yang diemban adalah amanah dan ladang pahala dalam berbuat kebajikan,” demikian amanat Wakapolda Kepri mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman MSi. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here