banner 728x90
Nafriyon Kepala Dinas Kominfo Bintan memperlihatkan penghargaan yang diberikan kepada Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan sebagai kepala daerah inovatif bidang pelayanan publik, Sabtu (20/8/2022) malam. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Roby Kurniawan Dinobatkan sebagai Kepala Daerah Inovatif Bidang Pelayanan Publik

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan dinobatkan sebagai sebagai kepala daerah inovatif bidang pelayanan publik. Hal ini berdasarkan penghargaan yang diberikan oleh GM Ulasan Network Deden Rusdana, Sabtu (20/8/2022) malam.

Penghargaan kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan tersebut diserahkan kepada Kadis Kominfo Bintan Nafriyon, di Hall Trans Convention CK Hotel Tanjungpinang. Roby Kurniawan dinilai berhasil memimpin Pemkab Bintan dalam mengimplementasikan, serta mampu mendorong terciptanya pengelolaan manajemen pemerintahan menjadi lebih efisien, efektif, mudah, sederhana dan berinovasi.

Baca Juga :  Chelsea Vs MU Tanpa Pemenang, Liverpool Curi 3 Angka

Mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kepala Dinas Kominfo Bintan Nafriyon menuturkan, penghargaan tersebut merupakan satu komitmen dari Pemkab Bintan agar dapat melakukan kinerja pemerintahan ke depan, yang lebih baik lagi. Guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bintan.

“Sektor pelayanan publik memang terus kita fokuskan. Sebab hal ini menjadi ujung tombak, karena pemerintah selayaknya harus hadir ditengah masyarakat,” ujar Nafriyon.

Selain itu, Nafriyon menambahkan, transformasi dan inovasi layanan publik akan terus dikembangkan sebagai upaya mendorong serta menciptakan terobosan seiring dengan perkembangan zaman.

Baca Juga :  BPBD Bintan Menerima Kunjungan PRO BRIN dan Universiti Malaysia Terengganu, Misinya Wow!

“Hal yang paling penting adalah agar terus melakukan dan mengembangkan inovasi, guna terciptanya layanan publik yang inovatif. Sekaligus mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Selain Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, penghargaan juga diberikan kepada Pemprov Kepri yang diterima oleh Asisten II Setdaprov Kepri Luki Zaiman Prawira dan beberapa pejabat lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *