Beranda All News Wagub Kepri Melepas Fun Bike di Parkiran Rumah Sakit Bersama Muhammad Rudi

Wagub Kepri Melepas Fun Bike di Parkiran Rumah Sakit Bersama Muhammad Rudi

0
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina melepas peserta fun bike di parkiran Rumah Sakit Awal Bross Batam, didampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Minggu (14/8/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Batam, suaraserumpun.com – Wakil Gubernur Kepei Hj Marlin Agustina melepas peserta Awal Bross Fun Bike Kolaboratif di lapangan parkir bagian timur Rumah Sakit Awal Bross, Batam, Minggu (14/8/2022). Marlin Agustina melepas peserta fun bike ini bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.

Wagub Kepri Marlin Agustina menyampaikan, untuk membangun Kepri yang semakin baik perlu kolaborasi dan sinergi semua komponen masyarakat. Kolaborasi yang kuat dan baik itu, membuat Kepri semakin berdaya saing dan makmur.

“Kolaborasi selalu diperlukan menyukseskan pembangunan. Termasuk membangun ruang-ruang untuk para pesepeda. Terus tumbuhkan semangat bersama untuk selalu sehat dan bahagia,” kata Marlin Agustina.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Terkesima dengan Orasi Politik Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah

Wagub Kepri Marlin Agustina melepas lima ratus peserta fun bike bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi. Hadir juga pada pelepasan itu Direktur RS Awal Bross Batam dr Widya Putri, Ketua IDI Batam dr Indrayanti SpA, Ketua Koseindo dr Yanuarahman dan Ketua Batam Folding Bike Indra Harianto.

Marlin menambahkan saat ini infrastruktur di Batam sangat mendukung para pesepeda. Selain ruang jalan yang luas, sejumlah jalur sepeda juga dibangun. Batam jugabtelah dianugerahi sebagai Kota Besar Ramah Sepeda oleh Komunitas B2W Indonesia.

Baca Juga :  Jokowi Beri Waktu 2 Minggu untuk Menurunkan Covid-19, Data Terkonfirmasi di Kepri Malah Naik

Wali Kota HMR berharap dukungan masyarakat untuk terus membuat infrastruktur jalan di Batam semakin baik. Ke depan, jalan dari Laluan Madani hingga ke Simpang Hang Nadim akan dibangun lima lajur tiap jalur.

Namun, sebelum pembangunan itu dieksekusi, seluruh komponen masyarakat diajak berpartisipasi dalam membuat Batam semakin hijau. Sepanjang jalan tersebut, akan ditanam pohon jati emas. Sebanyak 7.000 jati emas sudah disiapkan untuk ke dua sisi jalan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here