Beranda All News Polsek Bintan Timur Patroli ke Pulau Terdepan NKRI Menyambi Berbagi Sembako

Polsek Bintan Timur Patroli ke Pulau Terdepan NKRI Menyambi Berbagi Sembako

0
Personel Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan mengibarkan Bendera Merah Putih di menara suar Pulau Sentut sebagai pulau terdepan NKRI di Kabupaten Bintan, Jumat (12/8/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Personel Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan melakukan patroli ke Pulau Sentut yang merupakan pulau terdepan NKRI di Kabupaten Bintan, Jumat (12/8/2022). Dalam kegiatan patroli ke pulau terdepan NKRI ini, personel Polsek Bintan Timur menyambi (sambil) berbagi sembako untuk warga, serta mengibarkan Bendera Merah Putih.

“Sebelum mengibarkan Bendera Merah Putih, kita membersihkan sampah bersama masyarakat di bibir pantai Pulau Sentut. Ini agenda rutin kita. Kita Polsek Bintan Timur berada di daerah perbatasan,” kata AKP Suardi SE Kapolsek Bintan Timur mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Gara-gara Medsos dari Oknum, Nelayan Bintan Cemas Tak Dapat Solar

Kegiatan patroli ke pulau terdepan NKRI ini dilaksanakan dalam program Jumat berkah. Dalam kegiatan ini, personel polisi memberikan sembako kepada masyarakat yang tinggal di Desa Mapur pulau utama gugusan Pulau Sentut, Kecamatan Bintan Pesisir.

AKP Suardi SE menyampaikan, berbagi sembako tersebut bentuk kepedulian Polres Bintan khususnya Polsek Bintan Timur terhadap warga yang tinggal di pesisir dan pulau terdepan NKRI.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang tinggal di pulau terdepan NKRI di Kabupaten Bintan, Jumat (12/8/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Pemberian sembako tersebut diserahkan langsung oleh AKP Suardi dengan cara mendatangi rumah warga secara door to door. Sehingga Kapolsek Bintan Timur mendengarkan langsung keluhan atau permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat yang tinggal di pesisir.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Menghapus Sanksi Denda Administrasi, Ayo Segera Bayar Pajak

Setelah memberikan sembako kepada masyarakat, rombongan Kapolsek Bintan Timur melaksanakan patroli ke Pulau Sentut, yang merupakan pulau terdepan NKRI, yang berbatasan dengan perairan antarnegara. Dalam kegiatan patroli ini personel Polsek Bintan Timur mengibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Sentut. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here