Beranda All News Plt Bupati Bintan Memboyong Pejabat OPD ke Pulau Pangkil, Cek Kegiatannya

Plt Bupati Bintan Memboyong Pejabat OPD ke Pulau Pangkil, Cek Kegiatannya

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan naik sepeda motor bersama Kepala Desa Pangkil Yahya serta kepala OPD dari pelantar saat mengecek pembangunan desa, Jumat (12/8/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Pj Sekda Bintan Rony Kartika memboyong kepala OPD Bintan ke Pulau Pangkil, Jumat (12/8/2022). Plt Bupati Bintan mengajak sejumlah pejabat atau kepala OPD untuk mengecek realisasi pembangunan di Desa Pangkil, Kecamatan Bintan Timur.

Namun sebelum meninjau fasilitas umum yang mesti dibangun dan mengecek realisasi pembangunan, Plt Bupati Bintan melakukan senam sehat bersama sebagai wujud pelaksanaan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) bersama masyarakat Desa Pangkil.

Senam sehat bersama ini disejalankan dengan peresmian lapangan bola voli Desa Pangkil. Serta dilanjutkan dengan pembukaan open turnamen Volly Ball Cup Desa Pangkil.

Baca Juga :  Uniba Mewisuda Puluhan Calon Dokter buat Kepri

“Dua tahun kita vakum, hari ini kita bisa beraktivitas bersama dalam kegiatan yang luar biasa pula. Budaya yang selama ini harus dilestarikan, bagaimana kita membudayakan kebiasaan menjaga kebugaran jasmani,” kata Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan berpesan agar lapangan voli yang sudah diresmikan ini, tidak hanya sebagai fasilitas umum yang dibangun begitu saja. Tapi harus dimanfaatkan untuk pembinaan atlet voli yang berkualitas dan berprestasi.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan service pertama saat meresmikan lapangan sekaligus membuka open turnamen voli di Desa Pangkil, Teluk Bintan, Jumat (12/8/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

“Jaga dan manfaatkan lapangan ini bersama,” pinta Plt Bupati Bintan.

Kemudian, dalam rangkaian kunjungan kerja itu, turut dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat. Serta konsultasi KB bagi pria dan wanita.

Baca Juga :  Sabtu Ini, KONI Bintan dan Pengurus Cabor Membahas Kontingen Menuju Porprov Kepri

“Tadi, kita bersama kepala OPD mengecek realisasi pembangunan di Desa Pangkil, dan melihat beberapa UMKM yang berjualan sebagai usaha kreatif masyarakat di sini,” tambah Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here