Beranda All News Tanpa Pejabat, Polres Bintan Undang Anak Yatim di Peringatan Tahun Baru Islam

Tanpa Pejabat, Polres Bintan Undang Anak Yatim di Peringatan Tahun Baru Islam

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu Yayasan Bina Insani pada peringatan Tahun Baru Islam 1444 hijriah, Kamis (4/8/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan memperingati Tahun Baru Islam 1444 hijriah, dengan mengundang puluhan anak yatim dari panti asuhan Yayasan Bina Insani, Kamis (4/8/2022). Kegiatan tausiyah agama Islam dan berbagi santunan kepada anak yatim, tanpa mengundang pejabat pemerintahan.

Polres Bintan melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1444 hijriah bersama anak yatim dan piatu panti asuhan Yayasan Bina Insani di Mesjid Darul Muttaqien, Mapolrees Bintan. Hadir Wakapolres Kompol M Tahang SAg, para PJU dan personel Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, kegiatan memperingati Tahun Baru Islam 1444 hijriah tahun 2022 masehi ini bertemakan, dengan semangat Tahun Baru Islam 1444 hijriah, mari tingkatkan iman dan kinerja, guna mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Gesa Pembentukan Tim Pendamping Keluarga Percepatan Penurunan Stunting hingga Desa

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini, kita dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara sesama. Dan semoga menjadi berkah, untuk tetap menjaga iman dan taqwa. Serta sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja, semoga pekerjaan kita dimudahkan oleh Allah SWT,” harap AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan jajarannya serta anak yatim dan piatu panti asuhan Bina Insani mendengarkan tausiyah pada peringatan Tahun Baru Islam 1444 hijriah, Kamis (4/8/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Saat peringatan Tahun Baru Islam 1444 hijriah ini, Kapolres Bintan didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg dan pejabat utama Polres Bintan beserta anggota Polres Bintan, juga mengundang penceramah ustaz Melvin Irawansyah SPdI dari pondok pesantren Al-Ihsan. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan Yayasan Bina Insani. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menemui Empat Menteri, Selanjutnya Menyurati Presiden

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here