Beranda All News PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke–31 di Polda Kepri

PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke–31 di Polda Kepri

0
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman MSi menerima cendera mata dalam kegiatan PKDN Sespimti Polri. F- Istimewa/humas polda kepri

Batam, suaraserumpun.com – Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg ke-31 tahun 2022 ini berlangsung di Polda Kepri. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi, Ketua Tim PKDN Brigjen Pol Drs Darmawan MHum, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan para peserta PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi mengatakan, semoga hasil pelaksanaan PKDN memberikan manfaat bagi Polda Kepri. Khususnya dan institusi Polri pada umumnya, dalam rangka penguatan manajemen operasional Polri. Guna mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga :  Pemko Gelar Apel Siaga Nataru, Berikut Sasaran Operasi Tim Gabungan di Tanjungpinang

“Selamat jalan kepada peserta Sespimti Polri Dikreg ke-31 tahun anggaran 2022 beserta ketua tim dan pendamping, semoga diberikan kelancaran dalam menyelesaikan pendidikan dan lulus dengan hasil yang memuaskan,” ujar Kapolda Kepri.

Selanjutnya Ketua Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Brigjen Pol Drs Darmawan MHum mengucapkan terima kasih atas sambutan dan bantuan Kapolda Kepri dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebahagiaan dan keselamatan bagi kita semua. Semoga teori yang didapatkan selama melaksanakan kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua, dalam melaksanakan tugas. Kepada seluruh peserta lakukan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi kepada instansi terkait,” ujarnya. (yen)

Baca Juga :  Mutiara Eka Putri Jadi Duta Entrepreneur Hipmi 2022 dari Kepri

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here