banner 728x90
Personel Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan menyerahkan bantuan sembako kepada warga terkena dampak Covid-19 pada Jumat berkah. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Jumat Berkah, Polsek Bintan Utara Berbagi Sembako buat Warga

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (29/7/2022). Kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan yang dijalankan secara rutin.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kapolsek Binta Utara AKP Sopandi mengatakan, bantuan sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bintan Utara.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan sedikit ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. Ke depan, akan kami berikan lagi kepada masyarakat yang berdomisili di tempat lainnya, namun masih di wilayah Kecamatan Bintan Utara,” kata AKP Sopandi.

Baca Juga :  Cerpen: PUASA

Paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras, gula, teh dan kopi. Bantuan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas dengan cara mendatangi rumah-rumah penerima bantuan.

“Anggota kita langsung mendatangi rumah-rumah penerima, sekaligus Bhabinkamtibmas menyambangi kepada masyarakatnya. Cara ini untuk mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat, dan dicarikan solusi,” tambah AKP Sopandi.

Selain itu, para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan berusahalah untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga. Agar terhindar dari kejahatan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *