banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau meninjau fasilitas Pasar Basah lantai I Pasar Sei Harapan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Akan Mengusulkan Perbaikan Pasar Basah Sei Harapan

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan mengadakan silaturahmi dengan Relawan CSL (Cen Sui Lan) di Sun Bread Sei Harapan, Kota Batam, Kamis (28/7/2022). Dalam kunjungan silaturahmi ini, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) ini, akan mengusulkan perbaikan Pasar Basah di lantai I Pasar Sei Harapan, Sekupang, Kota Batam ke pemerintah pusat.

Cen Sui Lan meninjau Pasar Basah Sei Harapan ini, sebelum kegiatan silaturahmi dengan Relawan CSL. Saat meninjau pasar, Cen Sui Lan bersama rombongan didampingi M Bangun selaku Ketua Koperasi Pasar Sei Harapan. Cen Sui Lan diajak meninjau Pasar Basah yang dikelola koperasi yang dipimpin M Bangun. Selain pengelola Pasar Basah, M Bangun merupakan Ketua Panitia silaturahmi Relawan CSL.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ingin Meningkatkan Sinergi dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah

Di sela peninjauan pasar, M Bangun menjelaskan, Pasar Basah ini mayoritas pedagang ikan. Namun, pedagang tersebut merupakan pelaku UMKM. Saat ini, kondisi Pasar Basah fasilitasnya perlu perbaikan.

Cen Sui Lan menyatakan, dengan peninjau Pasar Basah Sei Harapan ini, akan menjadi usulan baginya untuk perbaikan pasar tersebut. Di dalam Pasar Basah tersebut, Cen Sui Lan bersilaturahmi dengan para pedagang, yang merupakan simpatisan Cen Sui Lan. Cen Sui Lan sempat memeluk sejumlah pedagang.

“Mudah-mudahan, Pasar Basah Sei Harapan ini semakin bagus dan ramai transaksinya. Sehingga meningkatkan pendapatan para pedagang,” kata Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Piala Menpora 2021: Persija Mewanti-wanti Adu Penalti di Leg Kedua Semifinal

Sebelumnya, Cen Sui Lan juga memperjuangkan rehabilitasi Pasar Baru Kota Tanjungpinang. Dalam memperjuangkan rehabilitas Pasar di Kota Tanjungpinang, Cen Sui Lan meminta kepada Kementerian PUPR, agar dianggarkan dana dari APBN.

“Selain di Tanjungpinang dan kabupaten lain, saya juga akan memperjuangkan rehabilitas fasilitas di Pasar Basah Sei Harapan ini,” ucap Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *