Beranda All News Pesan Kamabicab Bintan di Pelantikan Pengurus Kwaran Mantang

Pesan Kamabicab Bintan di Pelantikan Pengurus Kwaran Mantang

0
Roby Kurniawan Kamabicab Gerakan Pramuka Bintan bersilaturahmi dengan anggota Pramuka di daerah pulau Kecamatan Mantang, Rabu (27/7/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Kamabicab Gerak Pramuka Kabupaten Bintan melantik Mabiran dan pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Mantang, Rabu (27/7/2022). Begini pesan Roby Kurniawan usai melantik dan mengukuhkan Majelis Pembina Kwartir Ranting dan pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Mantang, di Aula Kantor Camat Mantang.

Roby Kurniawan menerangkan, Praja Muda Karana (Pramuka) merupakan wadah yang saat ini semakin memberi sumbangsih besar bagi peningkatan kualitas generasi muda. Pramuka yang berlambang tunas kelapa sebagai salah satu wadah terbaik dalam membentuk karakter.

Baca Juga :  Hampir 60 Persen, Polisi Menangani Kasus Narkoba

“Bapak Ibu semua, para RT/RW, Lurah dan Kades serta semua pihak. Mari bersama kita bangkitkan lagi gerakan Pramuka. Salah satu tempat yang baik dalam membentuk karakter generasi muda adalah Pramuka,” kata Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan berpesan kepada seluruh pegiat Pramuka, untuk terus mengembangkan karyanya dalam membangun bangsa, khususnya daerah yang tercinta ini. Dengan program maupun gebrakan skala panjang yang membangun.

“Saya melihat di senyum anak-anak kita. Sesuai dengan artinya Praja Muda Karana yaitu jiwa muda yang penuh karya. Maka tunjukkan dan buktikan bahwa lambang tunas muda itu memang ada di setiap dada para Praja Muda Karana,” pungkasnya. (yen)

Baca Juga :  Empat Nelayan Bintan Dibebaskan Polis Diraja Malaysia, Dua Nakhoda Masih Diproses

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here