Beranda All News BKMT Mantang Minta Tambah Ustaz ke Plt Bupati Bintan

BKMT Mantang Minta Tambah Ustaz ke Plt Bupati Bintan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mencatat aspirasi BKMT dan masyarakat Mantang. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik dan mengukuhkan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mantang, Rabu (27/7/2022). Plt Bupati Bintan memberikan tugas khusus kepada BKMT buat masyarakat Mantang. Namun, anggota BKMT Mantang minta tambah ustaz kepada Plt Bupati Bintan.

Usai pelantikan, Roby Kurniawan didampingi Pj Sekda Bintan Ronny Kartika mengadakan dialog interaktif dengan warga. Seorang anggota BKMT kemudian menyampaikan harapannya agar pemerintah daerah bisa menambahkan ustaz atau mubalig untuk menjadi guru agama Islam di perkampungan di Kecamatan Mantang. Masyarakat ternyata sangat antusias tatkala ada ustaz yang diterjunkan ke wilayahnya.

Baca Juga :  Warga Terpapar Covid-19 Dapat Bahan Pokok dari Bupati Lingga

“Kalau boleh, ustaz yang sudah pindah secepatnya diganti Pak. Bahkan kalau bisa lebih banyak,” pinta seorang anggota BKMT Mantang.

Menanggapi hal tersebut, Roby Kurniawan bahagia, dan mengetahui betapa besarnya semangat masyarakat Mantang akan kehidupan yang religius nan madani.

“Secepatnya akan dikoordinasikan dengan Kesra. Semoga bisa terjun kembali ke sini dan dengan jumlah yang bertambah,” sebut Roby Kurniawan.

Plt Bupati Bintan berharap agar masyarakat bisa terus memegang teguh semangat spiritualitas ini. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here