banner 728x90
Atlet pelajar Kota Tanjungpinang dari cabor atletik menyumbangkan medali emas dan perak pada penyelenggaraan Popda 2022 Kepri, Selasa (26/7/2022). F-yen/suaraserumpun.com

Popda 2022 Kepri, Cabor Atletik Menyumbang 3 Emas Pertama buat Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Atlet kontingen Kota Tanjungpinang mulai mengumpulkan medali pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-VIII tahun 2022 Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan. Dari cabor atletik menyumbangkan 3 emas pertama bagi kontingen Kota Tanjungpinang, Selasa (26/7/2022).

Selain emas, atlet cabor atletik Kota Tanjungpinang juga menyumbangkan 2 medali perak, pada saat berlomba di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Selasa pagi tadi.

Tiga medali emas yang disumbangkan dari cabor atletik itu dari nomor lari 5.000 meter putra dan putri. Dua emas dari nomor 5.000 meter ini diraih oleh Adrian Fathur Rahman (putra) pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpinang, dan Nabila Saputri pelajar SD Negeri 10 Tanjungpinang Kecamatan Bukit Bestari.

Baca Juga :  Pembukaan Popda 2022 Kepri di Relief Antam, Silakan Buka Usaha Dagang Kuliner

Kemudian, 1 medali emas disumbangkan dari nomor 800 meter putra. Pada nomor ini, medali emas disumbangkan oleh Muhammad Arroyyan Hamel pelajar SMA IT Taruna Ar-Risalah.

Kemudian, dua medali perak disumbangkan dari nomor 800 meter putri, yang disumbangkan oleh Natila Sargina pelajar SMP Negeri 6. Kemudian untuk nomor tolak peluru putra juga meraih medali perak, yang disumbangkan oleh Yobel Pascal Zebua pelajar SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, atlet pelajar kita sudah mulai meraih medali. Tiga emas dan dua perak pertama disumbangkan dari cabor atletik. Semoga cabor lainnya juga menyumbangkan medali. Saat ini, pencak silat juga menyumbangkan 1 emas,” sebut H Efendi SSos, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang. (yen)

Baca Juga :  Perolehan Medali Popda 2022 Kepri: 74 Nomor, Tanjungpinang Geser Posisi Lingga, Bintan Bertahan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *