Beranda All News Roby Kurniawan Beri Target Maksimal di Popda 2022 Kepri

Roby Kurniawan Beri Target Maksimal di Popda 2022 Kepri

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bendera Kabupaten Bintan pada saat pelepasan atlet untuk mengikuti Popda ke-VIII Kepri, Jumat (22/7/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan target maksimal kepada kontingen Bintan, untuk mengikuti Popda ke-VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Target itu disampaikan Roby Kurniawan, pada saat pelepasan kontingen Kabupaten Bintan di aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (22/7/2022).

Kontingen Bintan yang mengikuti Popda ke-VII Kepri ini terdiri dari 154 atlet pelajar, 18 orang pelatih dan 18 orang pendamping pelatih. Kontingen Bintan akan mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, terdiri dari 9 cabang olahraga.

“Luar biasa saya melihat semangat hari ini. Ingat, semangatnya jangan hari ini saja, lalu habis. Semangat ini terus berlanjut sampai akhir pertandingan. Bahkan sampai iven-iven selanjutnya,” ujar Roby Kurniawan di sela pelepasan kontingen Bintan.

Baca Juga :  Santri Tebuireng Menguasai Multibahasa, Roby Kurniawan: Jadi Modal Industri Pariwisata Bintan

Roby Kurniawan memberikan target maksimal, menjadi juara umum. Namun, menang atau pun kalah, itu semua akan menjadi pelajaran dan pengalaman berharga. Khususnya bagi atlet-atlet muda yang masih punya banyak kesempatan, untuk menunjukkan kemampuan diri.

“Yang paling utama, jangan pernah lupakan Yang Maha Kuasa. Jangan lupakan restu orang tua. Selanjutnya usaha semaksimal mungkin. Hasil akhirnya kita terima bersama,” pesan Plt Bupati Bintan.

Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan bersama atlet Popda. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Selain itu, Roby Kurniawan berharap, agar seluruh atlet mampu menunjukkan sportivitas dan nilai budaya yang ada di Bintan, tatkala berbaur dengan kontingen kabupaten/kota lainnya. Dirinya berharap agar seluruh kontingen nantinya bisa membawa kesan yang baik, tatkala pulang dari Bintan. (yen)

Baca Juga :  Begini Lho Persoalan Pulau Pelampong-Batam sebagai Daerah Terdepan NKRI

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here