Beranda All News Madam Pang Manajer Cantik Terseret Skandal Pelecehan Seksual di Timnas U-23 Thailand

Madam Pang Manajer Cantik Terseret Skandal Pelecehan Seksual di Timnas U-23 Thailand

0
Nama Nualphan Lamsam atau Madam Pang si manajer cantik terseret dalam skandal pelecehan seksual di Timnas U-23 Thailand. F- Istimewa/ig@panglamsam

Bangkok, suaraserumpun.com – Masalah datang dari Timnas Thailand U-23, yang diguncang skandal pelecehan seksual. Kini, nama manajer cantik Nualphan Lamsam atau Madam Pang ikut terseret.

Dikutip dari detiksport.com yang melansir Siamsports, Federasi Sepakbola Thailand [FAT] tengah menyelidiki kasus pelecehan seksual, yang terjadi di skuad Timnas U-23. Menurut laporan, pelakunya adalah asisten Madam Pang, manajer Timnas Thailand.

Peristiwa itu terjadi bulan Juni, saat pemain Thailand menggelar pesta usai menjalani serangkaian turnamen. Semua pemain Thailand, baik dari Timnas U-23 dan pemain di SEA Games, turut hadir, termasuk staf Madam Pang.

Baca Juga :  Hari Kartini Ke-144, Tujuh Perempuan Hebat Dapat Reward dari Gubernur Kepri

Dalam suasana pesta, yang dibagikan secara live streaming lewat jejaring sosial, netizen menangkap pelecehan seksual ke pemain. Kata-kata dan tindakan yang tak pantas diterima pemain Timnas Thailand U-23.

FAT berang melihat hal itu. Federasi kabarnya akan membuat investigasi, dan melaporkannya ke AFC.

“Kasus pemain Thailand U-23 yang dilecehkan secara seksual menciptakan efek negatif, merusak citra FAT, unit yang menerima perlindungan Keluarga Kerajaan Thailand. Oleh karena itu, komisi Komite investigasi akan turun tangan untuk mengklarifikasi dan mencari kebenaran. Sebuah laporan tentang insiden ini akan dikirim ke AFC,” tulis pernyataan FAT.

Baca Juga :  Penerbangan Jakarta-Bali Jadi Pilot Project Pemeriksaan Sertifikat Vaksinasi dan Hasil Tes PCR Digital

Madam Pang, yang terseret namanya, langsung meminta maaf. Ia juga siap bekerja sama dalam mengusut kasus ini.

“Saya sangat khawatir dengan apa yang terjadi. Atas permintaan Presiden Federasi Sepakbola Thailand (FAT), saya langsung menyelidiki dan menghukum staf. Saya juga berjanji tidak akan membiarkan kasus serupa terjadi lagi di masa depan, demi menjaga citra dan martabat yang baik dalam olahraga,” katanya.

“Dengan FAT terus melakukan penyelidikan, saya bersedia bekerja sama dan menunggu hasil akhir. Saya juga melihat ini sebagai pelajaran manajemen untuk menghindari hal serupa di masa depan,” kata Madam Pang.

Nualphan Lamsam atau Madam Pang si manajer cantik Timnas Thailand saat menyapa suporter. F- Istimewa/ig@panglamsam

Kasus ini membuat sepakbola Thailand makin runyam saja. Sebab sebelumnya, skuad Timnas Thailand U-19 baru saja disingkirkan di semifinal Piala AFF U-19 2022 di Bekasi, usai ditekuk Laos 0-2. Timnas Thailand U-19 kini cuma berpeluang berebut posisi tiga melawan Vietnam, yang juga dihajar Malaysia 0-3 di Stadion Patriot Chandrabhaga. (yen)

Baca Juga :  Piala Menpora 2021: Persija Juara, PSM Tim Fair Play

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here