Beranda All News Ini Misi Zulkifli, Setelah Ditetapkan Ketua Demokrat Bintan

Ini Misi Zulkifli, Setelah Ditetapkan Ketua Demokrat Bintan

0
Zulkifli SPd Ketua Demokrat Bintan menerima SK kepengurusan dari DPP Partai Demokrat, didampingi Asnah Ketua DPD Demokrat Kepri, Kamis (14/7/2022). F- Istimewa/demokrat

Bintan, suaraserumpun.com – DPP Partai Demokrat sudah membuat keputusan final, tentang penetapan Ketua DPC Partai Demokrat Bintan. Zulkifli disahkan sebagai Ketua Demokrat Bintan, periode 2022-2027, setelah bersaing dengan Hj Deby Maryanti untuk mendapat dukungan suara. Berikut ini misi Zulkifli, setelah ditetapkan sebagai Ketua Demokrat Bintan.

Zulkifli mengatakan, dengan telah diterimanya SK kepengurusan ini, dirinya akan segera mengadakan konsolidasi partai. Dan akan segera membentuk kepengurusan sampai ke anak ranting di tingkat RW/RT. Selanjutnya, akan segera merekrut caleg-caleg.

Baca Juga :  Ansar Bahas Pengembangan Bandara RHA dan Kelanjutan Pelabuhan Malarko Karimun

“Dalam perekrutan calon legislatif (caleg) ini, semuanya gratis. Biaya administrasi pencalegan pun akan ditanggung partai. Kita berharap masyarakat Bintan berpartisipasi dalam wadah partai Demokrat, dalam rangka untuk menyejahterakan masyarakat Bintan ke depan,” kata Zulkifli saat memberikan keterangan kepada suaraserumpun.com, Jumat (15/7/2022).

“Misi saya yang akan saya perjuangkan, pendidikan gratis. Memberikan beasiswa bagi anak-anak Bintan, untuk kuliah S1, S2 dan S3. Memastikan kelancaran angkutan sekolah gratis,” sambungnya.

Kemudian, Zulkifli juga berjanji, akan memberikan pelayanan kesehatan gratis dan maksimal. Mengutamakan tenaga kerja tempatan untuk menempati di perusahaan yang sedang berjalan dan calon perusahaaan yang akan masuk ke Bintan.

Baca Juga :  Karang Taruna Kepri Turut Mewujudkan Program Kepri Terang

“Mengadakan pelatihan tenaga kerja, guna menyiapkan tenaga kerja yang andal. Agar bila ada lowongan pekerjan, meraka sudah siap untuk disalurkan,” demikian disampaikan Zulkifli, Ketua Partai Demokrat Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here