banner 728x90
Kadis PUPR Karimun Cahyo ST dan Kabid SDA M Almansa Fitra mendampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan simbolis sapi kepada panitia, Selasa (12/7/2022). F- Istimewa/Diskominfo Karimun

Dinas PUPR Karimun Menyembelih 3 Ekor Sapi

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Dinas PUPR Karimun menyembelih 3 ekor sapi hewan kurban pada Hari Raya Iduladha 1443 hijriah. Daging kurban tersebut diberikan kepada 270 orang penerima.

“Ini menjadi tahun ke-8 pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Dinas PUPR,” kata Kadis PUPR Cahyo, Selasa (12/7/2022).

Dinas PUPR merupakan OPD di lingkungan Pemkab Karimun yang rutin melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

“Setiap tahunnya, jumlah hewan kurban yang kami sediakan, tidak sama,” sebutnya.

“Alhamdulilah, tahun ini ada 3 ekor sapi. Hasil arisan kurban yang dipungut panitia setiap bulannya kepada pegawai yang bekerja pada PUPR,” jelas Cahyo.

Baca Juga :  Aksi Kemanusiaan Bedah Rumah HPN 2024 Dimulai, Sumiati: Terima Kasih PWI Bintan

Cahyo berharap, ke depan, semoga bisa tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan dibagikan kepada yang berhak menerima.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi, arisan kurban yang dilaksanakan Dinas PUPR Karimun, setiap tahunnya. Semoga dapat diikuti OPD lainnya. Pesan dia saat ikut menyerahkan sapi yang hendak disembelih pada panitia kurban. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *