banner 728x90
Tim Dokkes Polda Kepri dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri di bawah pimpinan Sinche Aris Budiman memberikan pelayanan pengobatan gratis untuk suku laut di pulau terluar, Belakang Padang, Batam, Senin (11/7/2022. F- Istimewa/bid humas polda kepri

Bhayangkari Kepri Beri Pelayanan Pengobatan Gratis untuk Warga Suku Laut di Pulau Terluar

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis untuk warga Suku Laut di tiga pulau terluar, Senin (11/7/2022). Kegiatan pelayanan pengobatan gratis menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 ini, dipusatkan di Pulau Bertam Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Sinche Aris Budiman, Wakil Ketua Bhayangkari Kepri Retno Rudi Pranoto, Ketua Panitia HKGB ke–70 tahun 2022 Siska David, dan panitia lainnya. Serta Ketua Cabang Bhayangkari Kota Barelang Lisa Nugroho, dan pengurus Bhayangkari Ranting Belakang Padang.

Baca Juga :  Rahma Bergerak dan Didukung Cen Sui Lan, Tanjungpinang Dapat 50 Persen Pembangunan Infrastrukur dari APBN

Turut hadir Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang, Camat Belakang Padang Yudi Admadjianto SSTP, Lurah Belakang Padang Ikhtiar Budi, tim Dokkes Polda Kepri, tim Jasa Raharja Kota Batam, personel Polsek Belakang Padang, dan masyarakat Pulau Bertam, Pulau Lingka, dan Pulau Gara.

Camat Belakang Padang Yudi Admadjianto S STP mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial kesehatan pengobatan gratis untuk warga Suku Laut di tiga pulau terluar ini. Yaitu Pulau Bertam, Gara, dan Lingka yang ada di Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang.

Baca Juga :  Warga Bintan di Daerah 3T Dapat Program Bantuan Pemasangan Baru Listrik

“Kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari beserta rombongan tentunya juga memberikan semangat kepada masyarakat kami. Warga Pulau Bertam, Lingka dan Gara sangat antusias datang dan memeriksa kesehatan diri di gerai yang di siapkan oleh Tim Dokkes Polda Kepri. Termasuk warga Suku Laut di daerah kami ini,” kata Yudi Admadjianto S STP.

Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Sinche Aris Budiman menjelaskan, Bhayangkari merupakan wadah istri-istri Polisi yang berada di Polda Kepri.

“Kami datang ke pulau ini, untuk bersilaturahmi dan berbakti melalui kegiatan bakti sosial kesehatan ini semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sinche Aris Budiman.

Baca Juga :  BLT BBM Mulai Disalurkan, Langsung Dipantau Polres Bintan

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi menyebutkan, jumlah masyarakat pulau dan warga Suku Laut yang menerima bantuan dan pelayanan pengobatan gratis pada kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka HKGB ke-70 tahun 2022 ini, sebanyak 210 Kartu Keluarga (KK). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *